Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Galih Prima Aditya Firdaus

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Galih Prima Aditya Firdaus yang berjudul: “Pegawai AnterAja Tidak Profesional” di mediakonsumen.com pada tanggal 20 Februari 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Galih Prima Aditya Firdaus.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Galih Prima Aditya Firdaus mengenai kiriman dengan resi 10000896124828, Anteraja telah menghubungi Bapak Galih Prima Aditya Firdaus untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengonfirmasi bahwa paketnya saat ini sudah diterima dengan baik. Bapak Galih Prima Aditya Firdaus juga telah menerima permohonan maaf dan menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik kedepannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Galih Prima Aditya Firdaus untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pegawai AnterAja Tidak Profesional

Saya membeli sebuah barang dari marketplace Tokopedia dengan nomor AWB: 10000896124828 dan nomor invoice : INV/20210216/XXI/II/755354537. Pengiriman dari Jakarta menuju...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Galih Prima Aditya Firdaus

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
0