Kartu 3 (Tri) Tiba-tiba Tidak Terbaca, Layanan 3 Store WTC Surabaya Mengecewakan

Kepada 3 Tri Hutchison,

Berawal dari tanggal 25 Maret 2021, saya mencoba mengecek pulsa. Eh tiba-tiba kartu SIM tidak terdeteksi, padahal pulsa dan masa aktif masih berlaku. HP sering dipakai untuk wifi, dan pas menyalakan airplane mode off, “No SIM Card“.

Lantas saya bawa kartu ke gerai WTC. Jawaban CS plin plan, tadinya hanya perlu KK, sekarang perlu bawa surat Kepolisian, padahal kartu fisik ada. Saya telepon 3 center katanya tidak perlu. Persyaratan lain wajib surat kuasa (materai Rp10.000).

Ini saya dirugikan, keluar uang Rp10.000, ongkos ke 3 Store, telepon 3Care lewat telepon. Wong, ini jelas-jelas kesalahan 3 tri kok, malah saya yang dirugikan. Saya minta tanggung jawab dari 3 Hutchison, tolong karyawan di WTC Surabaya dibimbing, supaya konsumen dilayani dengan baik dan tidak dirugikan. Terus terang saya juga dirugikan, mau beli suvenir tumbler alasannya suvenir gak dijual, padahal jelas-jelas ada tag harga sekian 1**.*** rupiah.

Saya minta penjelasan dari manajemen 3 Hutchison, supaya lain kali tidak ada pelanggan yang dikecewakan seperti saya, kartu tiba-tiba tidak dapat dipakai, padahal terus terpasang di smartphone. alasannya beda beda dari 3 Care dan 3 Store.

Roy Wijaya
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai 3 Indonesia:
[Total:7    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Kartu 3 (Tri) Tiba-tiba Tidak Terbaca, Layanan 3 Store WTC Surabaya Mengecewakan

  • 26 Maret 2021 - (17:08 WIB)
    Permalink

    setahu saya surat kuasa itu dibutuhkan kalau diwakilkan.
    sedangkan surat kepolisian kalau kartu nya hilang.

    saya jg pernah kartu 3 nya rusak, karena kartunya milik/didaftar atas nama orangtua jadi saya ajak orangtua ke wtc.
    waktu itu saya dpt toleransi, entah karena cs nya lupa meminta saya membawa KK atau gimana. tapi berhubung saya ada nomor KK yg tersimpan di HP orangtua untuk daftar , saya sodorkan saja itu nomor KK untuk di cek.
    dan semuanya lsg diproses hari itu juga.

    • 26 Maret 2021 - (18:18 WIB)
      Permalink

      Saya pertama jg begitu, hny minta kk difoto. Tapi tiba2 berubah minta Surat kepolisian. Wong kartu fisik Saya bawa, alasannya kartu rusak, jarang dipake mknya kata cs perempuan 3 store wtc perlu Surat kepolisian

  • 30 Maret 2021 - (16:12 WIB)
    Permalink

    lucu ni provider, gerai 3 store yang di wtc juga mbulet. tiba2 minta surat kepolisian, wong kartu fisik ada. alasannya tidak ada pemakaian. kebijkan gerai beda ma pusat, berarti kebijakan independen antar gerai, pantes karyawan juga seenak sendiri. knp ngga ngomong dari awal2

    • 30 Maret 2021 - (18:15 WIB)
      Permalink

      tadi sore ditelpon 3 care center. yang ngelayani laki2 , namanya agak asing. katanya peraturan baru surat kepolisian meski kartu fisik ada. yang lucu lagi teman2nya terdengar cengengesan di telepon. pantes aja jaringannya dan layanannya ancur

 Apa Komentar Anda mengenai 3 Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kartu 3 (Tri) Tiba-tiba Tidak Terbaca, Layanan 3 Store WTC Surabaya Me…

oleh ihsan dibaca dalam: 1 min
4