Belanja dari Mi Official di Akulaku, Nomor Resi SiCepat Tidak Valid

Pada hari Senin tanggal 22 Maret saya melakukan kredit HP Redmi 9 di MI OFFICIAL di Akulaku. Pada tanggal yang sama pesanan dikonfirmasi oleh merchant dan pada tanggal 23 baru diberikan nomor resi 001124756445 dengan jasa pengiriman SiCepat.

Sehari dua hari saya berusaha memaklumi karena nomor resi tersebut belum juga bisa di-tracking, tapi ini sudah hari ke 5 sejak tanggal pemesanan saya dan nomor resi tersebut belum juga bisa saya track. Bukankah itu sangat janggal?

Kepada pihak Akulaku yang terhormat, bilamana sampai tanggal jatuh tempo saya belum juga menerima barang yang saya beli, saya tidak akan membayar sepeser pun atas barang yang tidak pernah saya terima. Kepada MI OFFICIAL, jika memang anda tidak berniat mengirimkan barang yang saya beli, batalkan saja dari sistem anda. Masih banyak tempat untuk saya membeli barang yang saya inginkan. dan sekali lagi anda memakai nama brand besar tapi menipu. Terima kasih.

Ini sangat mengecewakan dan juga sangat menyebalkan. Membuang waktu saya dengan percuma. Garansi dari Akulaku yang menuliskan barang akan dikirim maksimal 48 jam itu omong kosong, tidak ada jaminan sama sekali untuk hal itu. Dan komplain pun tidak ada respon yang baik.

Tino Wahyu Munandar
Surakarta, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Belanja dari Mi Official di Akulaku, Nomor Resi SiCepat Tidak Valid

  • 28 Maret 2021 - (09:22 WIB)
    Permalink

    Modus klo beli lewat toko di aplikasi akulaku, resi tdk valid, brg tdk sampai2, yg dikirim ga sesuai spek, barang bekas, brg rusak tdk bs ditukar atau klaim garansi, toko ga jelas tdk bs dihub dan pada akhirnya cicilan tetap jalan, prosedur bisnis mirip mafia.

      • 29 Maret 2021 - (09:05 WIB)
        Permalink

        Kesimpulannya, itu MI OFFICIAL abal2. Akulaku setara dgn mafia, maling, jambret, garong. Kok masih ada saja yg menggunakan, apa tidak cari info dulu di internet?

  • 30 Maret 2021 - (18:41 WIB)
    Permalink

    Selamat malam Pak Tino Wahyu Munandar, sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai status paket dengan resi 001124756445 ini ketika kami lakukan pengecekan di sistem statusnya tidak muncul di sistem kami. Apakah Bapak ada nomor telepon yang dapat kami hubungi supaya kami bisa menindaklanjuti hal ini. Kami sarankan agar Bapak dapat menginfokan nomor telepon ke email SiCepat Ekspres customer.care@sicepat.com atau melalui WhatsApp kami di nomor 0812-9966-6088. Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Belanja dari Mi Official di Akulaku, Nomor Resi SiCepat Tidak Valid

oleh Wahyu dibaca dalam: 1 min
7