Telemarketing Home Credit Sangat Mengganggu

Saya mempunyai akun Home Credit 0819******00 atau krys************@gmail.com merasa SANGAT TERGANGGU dengan telemarketing Home Credit semenjak bulan kemarin. Perlu ditekankan bahwa saya tidak memiliki cicilan ataupun tunggakan bayaran, sama sekali. Saya menggunakan jasa Home Credit hanya sebatas 2x seumur hidup. Pertama untuk kredit hp (karena urgent) dan Multiguna (karena urgent). Status keduanya sudah lunas dan tidak pernah menunggak.

Namun dengan datangnya telepon dari yang mengatas namakan Home Credit saya sangat merasa terganggu. Bisa saya simpulkan bahwa nomor-nomor ponsel yang digunakan untuk menelepon saya adalah milik Home Credit atas dasar verifikasi data saya yang mereka sudah tahu dengan sistem.

Saya mohon, cabut database saya dari sistem Home Credit! Sekarang Juga!!! Annoying.

Krysna Gumilar
Kota Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Krysna Gumilar

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Krysna di MediaKonsumen.com pada 20 April 2021 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Telemarketing Home Credit Sangat Mengganggu

  • 21 April 2021 - (15:02 WIB)
    Permalink

    Org2 Home Credit tidak punya etika dengan cara telpon org dan puluhan no. Telpon dari pihak Home Credit telpon ke Nasabah maupun pihak keluarga Nasabah dgn no. Telpon yg beda2..apakah SOP HC seperti itu? Katanya diawasi oleh OJK dan bagaimana tindakan OJK?

  • 21 April 2021 - (15:20 WIB)
    Permalink

    Sekarang yang berlisensi OJK / TIDAK, maintancenya rata rat hampir sama seperti yang tidak berlisensi OJK. Padahal home credit, besutan bank besar tapi memang bukan jaminan ya ternyata.

  • 21 April 2021 - (17:39 WIB)
    Permalink

    Sekarang stempel ‘diawasi OJK’ hanya embel-embel saja. Perlakuan tetap sama dengan yg ilegal.

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Telemarketing Home Credit Sangat Mengganggu

oleh Krys dibaca dalam: <1 menit
3