Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Bapak Jhameson Suciadi

Dengan hormat,

Menanggapi pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Jhameson Suciadi melalui Mediakonsumen.com pada tanggal 12 April 2021 berjudul ”Bonus 20% Point di Tiket.com dari Penukaran Treat Point Maybank Tidak Kunjung Masuk”, dimana pengaduan yang disampaikan mengenai Bonus 20% Point di Tiket.com dari Penukaran Treat Point kartu kredit Maybank belum diterima/terkredit di rekening tujuan.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Jhameson Suciadi dan menjelaskan permasalahan yang terjadi. Nasabah dapat menerima penjelasan kami dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan dan kami akan senantiasa berupaya meningkatkan layanan kami.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Hormat kami,

PT Bank Maybank Indonesia, Tbk
Tommy Hersyaputra
Head, Corporate Brand & Communications


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bonus 20% Point di Tiket.com dari Penukaran Treat Point Maybank Tidak Kunjung Masuk

Terimakasih untuk Media Konsumen yang menayangkan keluh kesah saya untuk masalah yang jika saya rangkum menjadi sebagai berikut: Saya pemegang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Bapak Jhameson Suciadi

  • 21 April 2021 - (18:51 WIB)
    Permalink

    Terimakasih khususnya untuk Pak Abner Maybank Indonesia yang telah menghubungi saya Dan bisa menyelesaikan masalah saya. Harapan saya buat Maybank Indonesia bisa Semakin lebih memanjakan nasabah dengan segala inovasi serta perkembangan termasuk sisi SDM yang Di miliki. Tidak salah jika saya memilih Maybank sebagai partner saya di bidang keuangan. Bravo Maybank Indonesia.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Maybank Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Bapak Jhameson Suciadi

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
1