Inden Honda Mobilio RS MT 2021 Tak Kunjung Tiba

Saya selaku customer Honda Indonesia, sudah melakukan pembayaran tanda jadi dan menerima approval kredit, dengan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) nomor 04843 per tanggal 8 April 2021, melalui dealer Honda Naga Motor yang berlokasi di Jalan Dr. Sujono KM 3.7 Mataram, Lombok, untuk pembelian 1 unit Mobilio RS MT 2021.

Awalnya dijanjikan lamanya inden 30 hari. Namun sampai sekarang, unit yang dijanjikan dengan diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100%, belum dikirimkan. Malah diarahkan untuk pindah ke diskon PPnBM sebesar 50% untuk periode Juni. Yang lebih mengejutkan lagi, ketika saya  mendengar kabar jika unit akan tiba kemungkinan Agustus.

Hal ini tidak masuk akal, mengingat ATPM lainnya sudah hampir men-delivery 100% untuk order bulan April 2021. Saya mengharapkan respon dari HPM, Main Dealer yang membawahi Dealer yang ada di Lombok dan menemukan solusinya segera dalam hal ini.

Sonny Lawrence
Mataram, NTB

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Honda Naga Motor atas Surat Bapak Sonny Lawrence

Kami ingin menyampaikan bahwa permasalahan pemesanan kendaran a/n Theresia Angelina Lie pada tanggal 8 April 2021, dengan No SPK 04843. Dengan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Inden Honda Mobilio RS MT 2021 Tak Kunjung Tiba

 Apa Komentar Anda mengenai Dealer Mobil Honda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Inden Honda Mobilio RS MT 2021 Tak Kunjung Tiba

oleh Sonny Lawrence dibaca dalam: 1 menit
2