Transaksi Tarik Tunai di ATM BNI Gagal, Saldo Rekening Berkurang

Saya sebagai nasabah Bank BNI merasa sangat kecewa atas pelayanan serta fasilitas di Bank BNI, karena saya sebagai nasabah Bank BNI sering mengalami permasalahan. Tepatnya pada ATM BNI yang tersedia di beberapa tempat, Singkat cerita ini sudah kejadian kesekian kalinya.

Pada tanggal 23 Mei 2021 saya melakukan penarikan tunai di ATM Bank BNI dengan nomor mesin S1JJBRA055 pada pukul 19.44 WIB. Awalnya saya ingin melakukan penarikan uang sebesar Rp300.000. Namun saat itu saya takut trauma akan kejadian sebelum sebelumnya, maka dari itu saya tarik tunai dulu sebesar Rp50.000.

Pada saat penarikan, tertera pada monitor ATM tersebut “Transaksi anda gagal karena melewati batas waktu transaksi, silahkan cek mutasi pada rekening”. Setelah itu tiba tiba kartu ATM saya keluar dengan sendirinya. Alhasil saya pulang.

Setelah di rumah saya langsung melakukan pengaduan melalui email, karena waktu itu saya tidak ada pulsa dan untuk membeli pulsa sangat jauh dari lokasi saya. Keesokan harinya saya disuruh konfirmasi beberapa berkas seperti nomor kartu dan rekening, tanggal transaksi, jam transaksi serta nominal transaksi.

Saya isi semua berkas tersebut dan malam harinya terbalas email bahwa laporan saya akan ditindaklanjuti dengan nomor pengaduan 2-00002364818. Namun sampai sekarang uang itu masih belum juga kembali ke rekening saya. Padahal pada kejadian sebelum sebelumnya yang saya alami, biasanya uang akan kembali sekitar 2-3 hari kerja.

Tolong kepada pihak Bank BNI agar pelayanan serta penanganan pada nasabah ditingkatkan lagi, karena kami sebagai nasabah juga ingin diperlakukan sebagai mana mestinya. Tolong pengembalian uang saya pada nomor pengaduan tersebut segera diproses, karena uang tersebut masih saya perlukan untuk administrasi yang lainnya.

Terima kasih.

Alif Surya Firmansyah
Jember, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai ATM BNI:
[Total:5    Rata-Rata: 1.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Transaksi Tarik Tunai di ATM BNI Gagal, Saldo Rekening Berkurang

  • 2 Juni 2021 - (22:10 WIB)
    Permalink

    Mesin ATM BNI memang sering seperti itu. Seharusnya sih, pengalaman saya, maksimal 7 hari kerja kembali saldonya.

    • 3 Juni 2021 - (05:40 WIB)
      Permalink

      Punya saya sampai sekarang masih belum balik ke rekening kak,padahal itu sudah bank besar cuma ganti uang 50k repot amat wkwkw

 Apa Komentar Anda mengenai ATM BNI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transaksi Tarik Tunai di ATM BNI Gagal, Saldo Rekening Berkurang

oleh Alif dibaca dalam: 1 min
3