Tanggapan PT. Telkom Witel Sulteng atas Surat Saudara Irfan Ispari

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca dari Saudara Irfan Ispari berjudul “Lika-liku Pasang IndiHome” yang dimuat oleh MediaKonsumen.com pada hari Rabu, 02 Juni 2021. Pertama – tama kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang telah di alami oleh Saudara Irfan Ispari.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada hari Kamis, 03 Juni 2021 kami telah melakukan kunjungan ke alamat dan bertemu langsung dengan Saudara Irfan Ispari. Kami telah melakukan pengecekan kembali terkait ketersediaan jaringannya, dan saat ini lokasi terkait sedang dalam proses pemenuhan ketersediaan jaringan di area saudara Irfan Ispari .

Terima kasih atas kepercayaannya untuk memilih layanan kami. Selanjutnya kami akan menjadikan bahan evaluasi untuk lebih meningkatkan ketersediaan layanan IndiHome di kemudian hari.

Demikian tanggapan dari PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Sulteng, atas kerja sama yang baik dan dimuatnya tanggapan ini, diucapkan terima kasih.

Afiat Utama Ashar
Pimpinan Customer Care Telkom Sulteng
Jl. Juanda No. 25. Kota Palu, Sulawesi Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Lika-liku Pasang IndiHome

Gaes, mau tanya, aturan pemasangan IndiHome sebenarnya bagaimana sih? Soalnya saya mau pasang udah lama, tetep nggak bisa. Setahun yang lalu...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT. Telkom Witel Sulteng atas Surat Saudara Irfan Ispari

oleh Customer Care Telkom Sulteng dibaca dalam: 1 min
0