Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Billy Gerrardus Santo

Dengan hormat,

Terima kasih Redaksi Mediakonsumen.com telah menayangkan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Billy Gerrardus Santo pada Kamis, 3 Juni 2021 perihal “Cashback OCBC NISP Tidak Kunjung Masuk”.

Menanggapi keluhan tersebut, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Billy Gerrardus Santo. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Bank OCBC NISP telah menghubungi dan menyelesaikan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Billy Gerrardus Santo. Bapak Billy Gerrardus Santo telah menerima dengan baik penjelasan dan penyelesaian tidaklanjut atas keluhan yang disampaikan.

Bank OCBC NISP sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap masukan serta terus menjaga kepercayaan seluruh Nasabah setia Bank OCBC NISP. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi dan layanan perbankan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Terima kasih atas masukan Bapak Billy Gerrardus Santo dan kepada Mediakonsumen.com yang menayangkan surat tanggapan ini.

Aleta Hanafi
Corporate Communication Division Head
PT Bank OCBC NISP Tbk
OCBC NISP Tower, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 25
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Cashback OCBC NISP Tidak Kunjung Masuk

Pada tanggal 19 April 2021 lalu, saya mencari tabungan ke-2 saya, untuk beralih dari tabungan Jenius. Dari beberapa bank berbasis...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Billy Gerrardus Santo

  • 2 Februari 2023 - (23:58 WIB)
    Permalink

    Saya juga merasakan hal yang sama, promo yang dijanjikan sering telat jadi harus hubungi call center via telpon. Belum lagi waktu pengkreditan cashback telama. Sepertinya yang membuat promo kurang profesional dan jika eligible diikutkan periode berikutnya, tidak langsung diproses.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Billy Gerrardus Sant…

oleh Bank OCBC NISP dibaca dalam: 1 menit
1