Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Ferry Mario

Terimakasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ferry pada tanggal 9 Juni 2021 dengan judul “Lambatnya Penanganan Perbaikan IndiHome”. Menanggapi surat pembaca Bapak Ferry perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, bahwa benar adanya terjadi gangguan fisik pada jalur kabel fiber optic di lokasi pelanggan, mengingat jarak tiang ke rumah pelanggan menjadi salah satu pengaruh yang besar untuk dapat memenuhi spesifikasi layanan. Tim kami telah mengunjungi lokasi pelanggan serta melakukan perbaikan dan layanan pelanggan telah berjalan normal kembali. Terkait saran-saran yang Bapak Ferry berikan kami terima dan akan menjadi bahan improvement bagi kami dalam menangani gangguan yang dirasakan oleh pelanggan agar lebih baik lagi.

Terimakasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lambatnya Penanganan Perbaikan IndiHome

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Dengan Hormat, Saya adalah pelanggan IndiHome yang sudah berlangganan lebih dari 1 tahun, dengan data sebagai berikut:...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Ferry Mario

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0