Tanggapan IDExpress atas Surat Ibu Nurul Arifah

Menanggapi keluhan Ibu Nurul Arifah melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 15 Juni 2021, dengan judul “Mohon Tanggung Jawab ID Express” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada IDExpress.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa pihak ID Express telah bertemu langsung dengan Konsumen pada tanggal 15 Juni 2021 dan menyampaikan permintaan maaf secara langsung dan menyerahkan paket.

Kami sangat mengapresiasi waktu yang diberikan Konsumen untuk bertemu, sehingga kendala bisa terselesaikan dengan baik tanpa merugikan pihak manapun.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu.
Demikian kami sampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

Nova Ocharina G
Customer Experience Staff
PT IDExpress Service Solution

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan IDExpress:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Mohon Tanggung Jawab ID Express

Bagi bisnis pengiriman barang, SOP adalah hal penting yang tidak boleh luput. Kadang kala memang ada kesalahan dari kurir, tidak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan IDExpress atas Surat Ibu Nurul Arifah

  • 23 Juli 2021 - (16:27 WIB)
    Permalink

    Selamat siang,

    Menanggapi tanggapan ID Express.

    Pertama,
    Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Mas Dery selaku perwakilan PIC Team ID Express Cabang Senen, yang telah MEMBANTU FOLLOW-UP KENDALA SAMPAI SELESAI pada hari dan jam yang sama ketika beliau menerima laporan. Saya sangat mengapresiasi Mas Dery karena posisi saya yang saat itu sudah marah (sudah malam & problem tidak kunjung usai), namun tetap sabar menangani keluhan pelanggan dan segera melakukan tindakan yang perlu.

    Kedua,
    Bersama dengan surat ini saya menyampaikan keluhan terkait CS ID Express yang tidak tanggap (menyatakan sudah melakukan follow up pada jam 15.00, ternyata Mas Dery selaku PIC kawasan terkait baru menerima laporan pukul 20.38 malam, menyebabkan beliau harus terkena imbas karena saya menulis artikel ini).

    Ketiga,
    Tujuan saya menulis surat ini adalah agar segera diselesaikan karena urgensi barang yang saya kirimkan, tidak untuk menjatuhkan pihak manapun. Saat ini, kendala sudah selesai. Saya harap pihak ID Express bisa bijak dalam mengevaluasi karyawannya, terutama Mas Dery yang telah membantu saya dari awal.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan IDExpress?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan IDExpress atas Surat Ibu Nurul Arifah

oleh Customer Experience ID Express dibaca dalam: <1 menit
1