Cashback PermataME Tidak Sesuai Promosi

Saya adalah salah satu pelanggan setia Bank Permata. Selama ini, jujur saya merasa sangat terbantu dengan berbagai macam program cashback yang diberikan oleh Bank Permata kepada para nasabahnya. Termasuk program cashback transaksi 10%, 20% dan 30% dari tabungan PermataME.


Akan tetapi saya sangat kecewa ketika mengetahui bahwa bulan Juli 2021 ini saya hanya mendapatkan cashback 10%, dari yang seharusnya cashback 20%. Padahal saya sudah melakukan transaksi toko online pada bulan Juni 2021 dan rekening saya pada bulan Juni 2021 memiliki saldo rata-rata di atas lima juta rupiah, yang bisa saya buktikan dengan menggunakan peralatan sederhana seperti program spreadsheet maupun kalkulator.

Yang membuat saya lebih kecewa adalah customer service Bank Permata seperti tidak menganggap penting komplain saya via telepon. Aduan saya tidak diberikan nomor pelaporan, menyuruh saya untuk menunggu saja dan masalah ini dibiarkan berlarut-larut hingga lebih dari satu minggu.

Mohon tanggapan dari Bank Permata. Terima kasih.

Antonia Suwandi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PermataME:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Antonia Suwandi

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Antonia Suwandi, berjudul “Cashback PermataMe tidak sesuai promosi” melalui Surat Pembaca Redaksi...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Cashback PermataME Tidak Sesuai Promosi

 Apa Komentar Anda mengenai PermataME?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Cashback PermataME Tidak Sesuai Promosi

oleh hwa-sang-yong dibaca dalam: 1 menit
3