Tanggapan Telkom untuk Bapak David Yoel

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak David Yoel pada tanggal 30 Juli 2021 terkait keluhan Kejanggalan Sistem Upgrade Speed IndiHome.

Menanggapi surat pembaca Bapak David Yoel perihal keluhan Kejanggalan Sistem Upgrade Speed IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, kami telah melakukan konfirmasi dengan pelanggan dan diterima langsung oleh Bapak David Yoel. Sesuai kesepakatan dengan pelanggan, pada hari senin 2 Agustus tim kami akan mengirimkan email kepada pelanggan yang berisikan pernyataan persetujuan dari pelanggan untuk upgrade 30 mbps tanpa biaya tambahan. Pelanggan juga bersedia untuk tutup laporan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih. Semoga TELKOM senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan masyarakat.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Kejanggalan Sistem Upgrade Speed IndiHome

Pada tanggal 22 Juli 2021 saya mendapat email dari IndiHome yang isinya saya harus upload tanda tangan kontrak berlangganan dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak David Yoel

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0