Masih Menunggu Hasil Investigasi Panin Dai-ichi Life untuk Klaim Asuransi Jiwa Kakak Saya

Saya bernama Rosni pada tahun lalu 2020 memasukkan asuransi jiwa untuk kakak saya yang bernama Ervina dengan nomor polis 2020025265. Namun sangat tidak terduga di tahun 2021 tepatnya tanggal 12 April 2021 kakak saya meninggal dunia diakibatkan Pneumonia.

Atas arahan dari agen, saya mengajukan claim ke Asuransi Panin Dai-ichi life senilai 250juta. Semua data-data yang diperlukan telah saya lengkapi dan telah dikirimkan semua, namun sampai sekarang ( 12 Agustus 2021 ) tepatnya sudah lebih dari 3 bulan klaim belum dicairkan. Sewaktu saya bertanya ke agen diinfokan klaim masih dalam proses investigasi dan belum tahu kapan klaim tersebut dapat dicairkan.

Jujur saya di awal percaya kepada asuransi Panin Dai-ichi Life karena kinerja yang bagus dan proses yang mudah dan cepat. Namun sekarang saya merasa kecewa. Seharusnya rata-rata proses investigasi maksimal 2 bulan namun ini sudah lebih dari 3 bulan masih dalam proses investigasi dan tidak diketahui kapan proses investigasi akan selesai.

Mohon pihak Panin Dai-ichi dapat segera mencairkan klaim tersebut. Terima kasih.

Rosni
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Panin Dai-ichi Life:
[Total:6    Rata-Rata: 4.8/5]
Tanggapan PT Panin Dai-ichi Life atas Surat Ibu Rosni

Bersama ini, kami ingin menyampaikan tanggapan resmi PT Panin Dai-ichi Life perihal keluhan pembaca yang telah dipublikasikan di Mediakonsumen.com (12/08/21)...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Masih Menunggu Hasil Investigasi Panin Dai-ichi Life untuk Klaim Asuransi Jiwa Kakak Saya

 Apa Komentar Anda mengenai Panin Dai-ichi Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masih Menunggu Hasil Investigasi Panin Dai-ichi Life untuk Klaim Asura…

oleh Rosni Tan dibaca dalam: 1 menit
1