Gambar TV dari Balifiber Freezing, Penanganan Komplain Mengecewakan

Selamat pagi, dear Media Konsumen,

Kami, Andre Novasagita, pelanggan provider Balifiber dengan nomor pelanggan 41100057937, ingin menyatakan kekecewaan kami sebagai pelaku pelanggan dari Balifiber.

Adapun awal kekecewaan kami berawal dari jaringan Entertainment TV Kabel yang disediakan oleh pihak Balifiber, dimana adanya “gambar yang FREEZING/yang tidak bergerak sehingga tidak berubah gambarnya” akan tetapi kualitas audio/suara berjalan secara normal pada channel AN TV di saluran nomor tiga di televisi kami.

Hal tersebut terjadi pada hari Kamis, 12 Agustus 2021, pukul diatas 12.00 WIB (kurang lebihnya), yang mana gambar “freezing” tersebut terjadi.

Tindakan komplain telah kami lakukan, dengan menelepon langsung ke pihak Costumer Service dari pihak provider Balifiber. Juga tindakan menelepon balik ke kami sebagai bagian dari tangung jawab/responsible pihak provider.

Akan tetapi pihak provider dari Balifiber (dalam salah satu wawancara telepon ke kami yang terekam, file ter-include ke kiriman E Mail redaksi Media Konsumen, karena ingin inserting di postingan ini; tenyata tidak support untuk insert file); malah menyarankan untuk UPGRADING PAKET, dimana itu bukan bagian SOLUSI (menurut hemat kami), karena bagaimanapun juga itu sebagai KESEPAKATAN di antara PELANGGAN dengan pihak PROVIDER (awal promosi provider Balifiber di kediaman kami) bahwa PAKET sudah TERMASUK dari PAKET INTERNET (walaupun ini juga naik harga Bandwith-nya secara SEPIHAK, akan tetapi masih dikasih “toleransi” berupa tenggang waktu adaptasi perubahan harga paket selama tiga bulan), serta PAKET TV KABEL ENTERTAINMENT (walau hanya berupa 32 channel termasuk beberapa paket TV luar negeri, akan tetapi itu adalah bagian PAKET serta KOMITMEN menurut hemat kata kami ).

Gambar yang Freezing
Gambar freezing channel ANTV di provider Balifiber yang terjadi hari Kamis_12Agus_21

Akhir kata, kami sangat berharap tindakan yang “gentlemen” dari pihak provider Balifiber selaku penyedia dari PAKET INTERNET maupun PAKET TV KABEL ENTERTAINMENT untuk SOLUSI-nya.

Terima kasih kepada pihak Media Konsumen yang bersedia memuat artikel ini agar bisa dibaca masyarakat,juga harapannya agar ke depannya bisa lebih FAST RESPOND lagi tindakannya.

Salam,

Andre Novasagita
Pelanggan Balifiber 41100057937
Jakarta Pusat

NB: Mohon maaf, file file berupa Audio (percakapan telepon dengan atau ke pihak Balifiber) dan video kami kirim via e-mail karena proses uploading dan inserting file di artikel ini “tidak support” di server Media Konsumen, terima kasih.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gambar TV dari Balifiber Freezing, Penanganan Komplain Mengecewakan

oleh Andre dibaca dalam: 1 menit
0