Seluruh Voucher Menghilang Tiba-tiba dari Aplikasi Gojek

Sudah 1 bulan ini, di aplikasi Gojek saya tiba-tiba menghilang semua voucher-nya. Biasanya setiap minggu kita akan selalu otomatis dapat voucher yang bisa digunakan untuk order GoFood, GoRide, GoSend ataupun GoMart. Selain itu saya juga tidak bisa membeli subscription ataupun redeem voucher lagi tanpa pemberitahuan atau penjelasan apapun dari pihak Gojek.

Saya hanya menggunakan 1 perangkat untuk aplikasi Gojek, dengan nomer yang sama selama bertahun-tahun. Alamat email juga sama dan sudah terverifikasi sebagai akun premium. Tidak ada pemberitahuan sebelumnya ataupun penjelasan dari pihak Gojek mengapa hal ini terjadi.

Saya juga sudah membuat tiket dan email pengaduan. Namun hanya dijawab untuk membaca syarat dan ketentuan promo Gojek, tanpa menjelaskan detail apa masalah yang sebenarnya.

Mohon bantuannya dari pihak Media Konsumen untuk berkenan menerbitkan surat pembaca saya ini agar dapat diketahui dan lebih ditindaklanjuti oleh pihak Gojek.

Terima kasih.

Agakhan Asmara
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:22    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

27 komentar untuk “Seluruh Voucher Menghilang Tiba-tiba dari Aplikasi Gojek

  • 19 Oktober 2021 - (14:17 WIB)
    Permalink

    Apakah nomor hp / email
    sama persis dengan akun tokopedia?
    dan akun tokopedia terkena moderasi / pelanggaran?

      • 20 Oktober 2021 - (16:43 WIB)
        Permalink

        Anda tipe manusia yang gak cocok di media konsumen. Coba buka situs psikolog. Lebih cocok. Yang namanya media konsumen isinya ya keluhan konsumen. Gak suka jangan ikut berkomentar. Bukan memberi solusi malah omong kosong

      • 20 Oktober 2021 - (17:26 WIB)
        Permalink

        Makan bisa tanpa voucher tapi pelangan akan bisa beli lebih banyak kalo dapat promo, dengan cara ini bisa menguntungkan kedua belah pihak

  • 19 Oktober 2021 - (19:40 WIB)
    Permalink

    Bisa jadi keuangan gojek sedang ngos-ngosan, jadi langkah mudahnya mungkin stop dulu pemberian voucher. 😀

    • 19 Oktober 2021 - (20:15 WIB)
      Permalink

      Selain tidak ada voucher yg diterima lagi, saya mau beli subscription voucher juga tidak bisa nih

  • 20 Oktober 2021 - (05:43 WIB)
    Permalink

    Yg sy alami sendiri, klo ini app pilih kasih soal pemberian voucher.. ada akun2 yg dapet, ada jg akun2 yg kering tanpa voucher sama sekali.. liat iklan di tv, input kode voucher yg ada di iklan, tetep ga bisa..
    Pas semalem, ngeliat temen pesta martabak manis berkat voucher gofood,, pas ngeliat akun sendiri kosong melompong, rasanya tuh “jleb” banget… 🙁

  • 20 Oktober 2021 - (06:53 WIB)
    Permalink

    Yg anehnya pihak gojek kasih voucher buat pengguna baru yg mana itu bisa disiasati dgn membeli perdana sim. kenapa bukan pengguna setianya yg dikasih voucher malah yg ga pernah pakai gojek mengambil kesempatan gratis ini..

  • 20 Oktober 2021 - (11:09 WIB)
    Permalink

    Pake akun Gojek cuma buat dapetin voucher gratis, jika gak ada voucher gratis komplain di MK. Gojek juga gak mau kasih voucher gratis terus, transaksi yang lain gak ada. Coba sekali kali belanja tanpa voucher gratis, gak mulu pake voucher.

  • 20 Oktober 2021 - (16:42 WIB)
    Permalink

    Kemungkinan terdeteksi dalam jaringan internet yang sama dengan akun lainnya. Akhir-akhir ini Gojek memang lagi ketat. Terlebih ketika sudah merger dengan toko ijo. Coba aja kejar ke CS nya terus. Dan kalau bisa pakai terus layanan gojek lainnya tanpa kode promo. Biar gojek deteksi akun anda itu benar-benar akun normal. Soalnya banyak sekali akun fiktif yang jual beli voucher ataupun pake jasa order alias jasdor. Itu menyalahi aturan gojek.

    • 20 Oktober 2021 - (17:32 WIB)
      Permalink

      Ya saya setuju jika ada pengguna yg melakukan pelanggaran semacam ini sudah sepantasnya utk diblokir. Terkait ini tentunya saya tidak melakukan hal2 yg dilarang oleh gojek, hanya pengguna umum biasa

  • 20 Oktober 2021 - (21:33 WIB)
    Permalink

    Vocer nya vocer.
    Gak bisa naik gojek klo gak ada vocer.
    Gak bisa beli makan kalo gak ada vocer.
    Gak bisa bayar tagihan kalo gak ada vocer.

    kalo gojek gak mau kasi vocer ke ente tp gojek kasi vocer ke gw, menurut ente gak adil? Ya itu urusan gojek. Pemilik vocer siapa? Gojek. Ente ada kerugian? Atau gojek wanprestasi ke ente? Gak ada kan? Mindset ente kan gak ada vocer gak bisa hidup.

    masih ada shopee food dan grab. Atau jangan jangan vocer shopee food dan grab juga dah habis? Berarti anda tipe orang kaya raya yang doyan vocer. Gak salah sih…. cuma ente gak bisa nuntut vocer yang diberikan dari gojek. Kalo perlu ke pengadilan, sewa pengacara milyaran demi vocer gojek.

    2
    1
    • 20 Oktober 2021 - (23:06 WIB)
      Permalink

      Saya sepemikiran dengan anda, kl emang udah diniatin jd voucher hunter ya modal dikit… Oprekin hpnya, biar 1 HP bisa 1000 akun… Terus terang saya lebih sering transaksi di gojek kl pas banyak vouchernya, tp kl pas ga ada voucher kelaparan tengah malem ya tetep order nasgor bayar penuh… Voucher itu kan bagian dr promosi, kl promonya abis voucher dihapus ya itu haknya yang promo..

    • 21 Oktober 2021 - (05:56 WIB)
      Permalink

      Saya mau membeli voucher yang berbayar juga tidak bisa, seharusnya semua akun pasti bisa, berarti ada suatu masalah tapi sampai saat ini tidak ada penjelasan masalahnya apa dari gojek, karena saya hanya ingin agar akun saya normal kembali

    • 25 Oktober 2021 - (10:26 WIB)
      Permalink

      Gak suka membaca keluhan jangan buka media konsumen. Buka aja media lain. Komentar anda gak nyambung sama sekali.

  • 8 November 2021 - (15:31 WIB)
    Permalink

    Perlu saya informasikan aplikasi GoJek saya sudah normal kembali, terima kasih kepada gojek dan mediakonsumen. Semoga kedepannya tidak muncul masalah lagi dan saya berharap customer service gojek lebih jelas dan detail dalam menjelaskan kendala dalam akun gojek pengguna dan tidak hanya menggunakan jawaban standar saja.

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 27 komentar sampai saat ini..

Seluruh Voucher Menghilang Tiba-tiba dari Aplikasi Gojek

oleh Agakhan dibaca dalam: 1 menit
27