Tanggapan Tunaiku atas surat Ibu Melati Sekar Ayuning Pertiwi

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Melati Sekar Ayuning Pertiwi sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Ibu Melati Sekar Ayuning Pertiwi pada tanggal 04 November 2021 yang berjudul “Setelah Tanda Tangan Kontrak Pinjaman di Tunaiku Amar Bank, Aplikasi Pinjaman Malah Tidak Disetujui”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Melati Sekar Ayuning Pertiwi.

Pada tanggal 04 November 2021 Tim Complaint Management telah menghubungi Ibu Melati Sekar Ayuning Pertiwi untuk menyampaikan permohonan maaf dan memberikan penjelasan terkait proses persetujuan pencairan dana pinjaman Tunaiku, bahwa pengecekan kembali data dan dokumen akan dilakukan setelah proses tanda tangan kontrak. Proses ini dilakukan sebagai upaya Bank dalam memitigasi risiko dan menerapkan prinsip kehati-hatian. Berdasarkan percakapan tersebut, Ibu Melati Sekar Ayuning Pertiwi dan tim Complaint Management Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami. Dengan demikian, keluhan Ibu Melati Sekar Ayuning Pertiwi telah diselesaikan dengan baik.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Melati Sekar Ayuning Pertiwi untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline : 021 – 40005859
Instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tunaiku:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Setelah Tanda Tangan Kontrak Pinjaman di Tunaiku Amar Bank, Aplikasi Pinjaman Malah Tidak Disetujui

Saya melakukan pengajuan pinjaman melalui Tunaiku Amar Bank pada tanggal 30 Oktober 2021, dengan nomor pinjaman: 104256585. Kemudian saya mendapat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tunaiku atas surat Ibu Melati Sekar Ayuning Pertiwi

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0