Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Sarwit Binti Holik

Menanggapi pengaduan Ibu Sarwit Binti Holik perihal Aplikasi New Livin’ dan Pengiriman Mandiri Kartu Debit, kami sampaikan permohonan maaf atas...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Kecewa dengan Aplikasi New Livin’ dan Pengiriman Kartu Debit Bank Mandiri

  • 12 November 2021 - (09:00 WIB)
    Permalink

    Bank Mandiri memang terkesan kurang maksimal dalam Layanan Kirim Kartu Debit.
    Saya sampai 20HK tidak kunjung tiba Fisik Kartunya dan yg lebih parahnya CS respon VIA email bahwa pengiriman gagal karena alamat tidak ditemukan,dipikir secara logika jaman sekarang bila alamat yg tertera lengkap gak akan mungkin gagal terkirim kecuali memang dari pihak pengirim tdk melakukan pengirimannya dan alamat penerima berada dihutan belantara,jadi terkesan pula dramatisir.
    Saran saya kunjungi saja Kantor Cabang terdekat dengan mebawa KTPel asli dan bukti pembukaan rekening Mandiri Now Online.Prosesnya cepat.

      • 13 November 2021 - (08:34 WIB)
        Permalink

        Setahu saya unt melakukan transaksi online mandiri banking hrs registrasi nmr hp ke cust service langsung gak bisa online, klu kita memindahkan simcard yg terdaftar aja misal dr slot 1 ke slot 2 kita hrs registrasi ulang, diminta memasukkan nmr kartu, tgl lahir kita, tgl exp kartu, sama sms link

      • 14 November 2021 - (12:05 WIB)
        Permalink

        Kalo mau yg pasti & buru2, antri aja di cabang Mandirinya…pasti langsung dapat kartunya. Yang namanya pengembangan sistem baru, wajar aja kalo belum stabil ada error2 spt ini.

 Apa Komentar Anda mengenai New Livin' by Mandiri?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Aplikasi New Livin’ dan Pengiriman Kartu Debit Ban…

oleh Sarwit dibaca dalam: 1 menit
7