Tanggapan Telkom Regional I Sumatera atas Surat Arita Veronika

Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Arita Veronika pada tanggal 1 Oktober 2021 dengan judul “Ketenangan Mental Saya Terganggu Akibat Kesalahan Telkom dan Indihome“. Terima kasih atas pilihan anda memilih Indihome sebagai Layanan Internet di rumah anda.

Kami memohon maaf atas kendala teknis yang anda alami. Pelanggan yang terhormat, kami informasikan bahwa sesuai hasil caring kami Telkom Indonesia kepada pelanggan yang bersangkutan yaitu ibu Arita Veronika. Kami memohon maaf atas kejadian ini. Dan kami sudah lakukan pelurusan data pada sistem Telkom.

Untuk kenyamanan pelanggan jika terjadi kendala berulang dapat menghubungi PIC di kami di Telkom Pekanbaru di nomor yang menghubungi Ibu Arita Veronika sebelumnya.

Kejadian ini menjadi lesson learnt bagi kami Telkom Indonesia untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia

Atas kepercayaan anda, kami ucapkan terima kasih.

Muhammad Alfian
Sekretariat Divisi & Public Relations
Telkom Regional 1 Sumatera
Jl. HM Yamin 02, Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:8    Rata-Rata: 1.4/5]
Ketenangan Mental Saya Terganggu Akibat Kesalahan Telkom dan Indihome

Pada tahun lalu saya sudah sempat melayangkan keluhan kepada Indihome dengan link sebagai berikut: Pencurian Data dan Penyalahgunaan Data Mantan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan Telkom Regional I Sumatera atas Surat Arita Veronika

  • 18 November 2021 - (12:07 WIB)
    Permalink

    Fitnah… Tidak ada pihak telkom yang melakukan “caring” seperti yang disebutkan di tanggapan ini. Ada juga telpon2 147 dan nomor lain dari Telkom riau masih menghubungi saya hari ini. Tepatnya tanggal 18 November 2021. Sudah minggu lalu juga masih ada. Itu nomor telpon 0761 8010744 dan yang bernomor sama berakhiran 43. Maksudnya anda meminta saya untuk menghubungi PIC maksudnya si sarah itu? Kenapa dia saja tidak menghubungi saya di WA padahal tidak saya blokir. Memalukan, saya sudah laporkan ini ke ombudsman dan BPKN kalau saya tulis surat pembaca saya mau tulis review 2 lembaga tersebut juga. Kalian mengarah ke kriminalisasi kalau seperti ini. Apa maksudnya setelah surat pembaca saya sebulan lebih tidak ada permintaan maaf, BAHKAN TAGIHAN MASIH ATAS NAMA SAYA.

  • 18 November 2021 - (12:09 WIB)
    Permalink

    DAN SAYA BUKAN PELANGGAN INDIHOME LAGI. jadi kalau anda mau membuat seolah olah saya memang berlangganan indihome itu fitnah, supaya penyalahgunaan data kalian itu lebih masuk akal?

  • 18 November 2021 - (12:13 WIB)
    Permalink

    Memang Telkom ada masalah apa sama saya ya? Sampai menekan saya seperti ini? Karna ada pekerja kalian yang punya dendam pribadi sama saya kah? Jadi kalau ada pekerja kalian ada dendam pribadi sama orang bisa diginiin?

  • 19 November 2021 - (02:02 WIB)
    Permalink

    Tulis yang benar permintaan maafnya, jangan malah memfitnah seperti ini. Malu kalian sudah menyalahgunakan data? Ya memang harus malu. BUMN kok rasa pinjol ilegal, bisa jadi alat kriminalisasi lagi(bisa dapat surat kejaksaan kalau gak bayar). Kalau seperti ini Telkom jadi alat mafia dan penteroran ya?

  • 19 November 2021 - (02:06 WIB)
    Permalink

    Kalian itu pura-pura bodoh apa benar-benar bodoh? Pekerja kok di komplain penyalahgunaan data 1 tahun 5 bulan tidak selesai-selesai? Tidak kompeten, jadi kerja kalian itu apa? Minta maaf aja masih memfitnah lho, belepotan kaya orang gak sekolah. Hanya berbekal monopoli karna dimodalin pemerintah. Dimodalin pemerintah bukan berarti perusahaan BUMN milik pegawai telkom.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom Regional I Sumatera atas Surat Arita Veronika

oleh Telkom Regional 1 Sumatera dibaca dalam: 1 menit
5