Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Tarson

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Tarson pada hari Rabu, 3 November 2021 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen.

Pada hari Jumat, 5 November 2021, Tim CS kami telah melakukan konfirmasi kepada pihak Merchandiser perihal tanggal produk masuk, yakni pada tanggal 11 November 2021.

Lebih lanjut, pada hari Senin, 8 November 2021, Tim CS kami telah menginformasikan konsumen perihal tanggal produk masuk tersebut, namun belum menerima respon dari konsumen terkait.

Dalam hal ini, pengaduan oleh konsumen sudah terselesaikan, dan konsumen juga sudah terinformasi dengan baik, sehingga kemudian laporan atas komplain ini kami tutup.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Pembelian Flash Sale Perdana Xiaomi Pad 5 di JD.ID Sampai Sekarang Belum Dikirimkan

Sebelumnya terima kasih saya ucapkan atas dimuatnya surat pembaca ini oleh Media Konsumen. Surat pembaca ini saya buat setelah belum...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Tarson

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0