Kecewa dengan Promo Triv

Saya merupakan pemilik akun Triv. Triv merupakan marketplace criptocurrency Indonesia yang sdh terdaftar. Kejadian ini bermula ketika saya menjadi afiliasi, dengan harapan benefit jika berhasil mengenalkan ke teman. Benefit afiliasi seperti yang ada di gambar, yaitu mengajak teman. Jika teman spent sebesar Rp150.000 maka kita dan teman kita mendapat kesempatan spin and win, dengan hadiah utama 0.1 ETH.

Teman saya bergabung atas ajakan saya dan spent investasi sejumlah melebihi syarat memperoleh benefit menggunakan e-wallet OVO. Akan tetapi Triv.co.id mengatakan jika menggunakan e-wallet dalam pembelian maka tidak bisa mendapat kesempatan spin and win, karena sudah mendapatkan benefit lain. Padahal di halaman offer afiliasi tidak ada catatan harus menggunakan bank transfer.

Kalau mau fair, jika teman join menggunakan e-wallet dan dikatakan tidak berhak mendapat benefit spin and win, maka saya sebagai mitra yang mengenalkan harusnya dapat benefit dong. Namun ini sama sekali gak ada benefit yang saya dapatkan.

Saya pun bertanya ke CS Triv kenapa saya tidak mendapatkan benefit apa-apa. Lucunya CS mengatakan kalau teman menggunakan promo OVO jadi saya tidak mendapatkan benefit spin and win. Padahal ketika mengenalkan Triv pada halaman promonya tidak ada embel-embel tersebut.

Secara logika jika memang ada promo OVO tidak bisa mendapat promo lain, ya hanya yang join tidak mendapat promo spin and win, tetapi yang mengenalkan seharusnya tetap dapat. Terus jika kita sebagai afiliasi jika tidak dapat  benefit apa-apa, buat apa ngenalin perusahaan Anda?

Bobby Handoyo
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Triv:
[Total:19    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Kecewa dengan Promo Triv

  • 30 November 2021 - (18:55 WIB)
    Permalink

    Yaa cari ajaa teman lainnya.. Yg mau ikut join e wallet triv, cobain gk usah ovo..Itu rugi waktu dan perasaaan ajaa, kalo rugi duit kyaknya nggak, kalo saldo tiba2 ilang br rugi..

    2
    1
  • 1 Desember 2021 - (14:42 WIB)
    Permalink

    Emang pake Triv ribet…
    Transfer aja masih harus ditambahkan nominal kode unik…. 🙁 hari gini lho…

    bilangnya dapet cashback… nga taunya cuma undian… 😞😞😞

    • 1 Desember 2021 - (14:45 WIB)
      Permalink

      lah iya kebangetan kan keliatanya no respon keliatan kalau perusahaan ga bonafit…

  • 2 Desember 2021 - (07:35 WIB)
    Permalink

    ya mungkin karena pake ovo lagi ada promo,jadi promonya tabrakan apa gimana gatau,,tapi aku udah jadi member triv dari 2019 aman aman aja ,gada kendala,,aku pernah aja teman iseng spin cuma dapet 15000,kalo main crypto dapet segitu mah gada apa apanya

 Apa Komentar Anda mengenai Triv?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Promo Triv

oleh Bobby dibaca dalam: 1 menit
6