Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Basri Taopik Ependi

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Basri Taopik Ependi yang berjudul: “Paket Anteraja “Diajak Jalan-jalan” ke Luar Kota” di mediakonsumen.com pada tanggal 12 Januari 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Basri Taopik Ependi.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Basri Taopik Ependi, Anteraja telah menghubungi Bapak Basri Taopik Ependi secara berkala melalui sambungan telepon dan juga email namun tidak mendapat respons. Untuk itu melalui tanggapan surat ini, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Basri Taopik Ependi serta kami juga ingin menginfokan bahwa paket Bapak Basri Taopik Ependi saat ini statusnya sudah diterima dengan baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Basri Taopik Ependi untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Anteraja “Diajak Jalan-jalan” ke Luar Kota

Pelayanan jasa kirim paket Anteraja sangat tidak memuaskan sama sekali. Saya melakukan pemesanan paket dari wilayah Kota Bandung dengan tujuan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Basri Taopik Ependi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Basri Taopik Ependi

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
1