Tanggapan Danamon atas keluhan Ibu Tri Astuti

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Ibu Tri Astuti melalui Redaksi Mediakonsumen.com pada 02 Februari 2022 . Keluhan dengan judul ”Tidak Adanya Kejelasan Status Pengajuan Kartu Kredit Danamon Grab” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah kami terima dan sedang dalam proses penanganan dengan menghubungi Ibu Tri Astuti secara langsung untuk menyelesaikan isu terkait.

Danamon terus berkomitmen untuk peduli dan membantu jutaan orang dalam mencapai kesejahteraan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan mitra.

Demikian dapat kami sampaikan informasi ini, besar harapan kami redaksi dan pihak terkait dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Danamon terhadap surat ini dimuat. Atas perhatian dan kerjasamanya Redaksi Mediakonsuen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Rio Franstedi
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Adanya Kejelasan Status Pengajuan Kartu Kredit Danamon Grab

Sebelumnya terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah bersedia menayangkan surat pembaca saya, atas keluhan pengajuan kartu kredit Danamon...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Danamon atas keluhan Ibu Tri Astuti

oleh Ratna Fristikayanti dibaca dalam: 1 menit
0