Kategori: Tanggapan

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Grace Angelia

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Grace Angelia Wibowo pada tanggal 7 Januari 2022 yang berjudul “Seller Dirugikan Akibat Kiriman Hilang, Pihak SiCepat dan Shopee Lepas Tanggung Jawab” yang kami menyampaikan terima kasih atas tanggapan yang diberikan.

Menanggapi keluhan Ibu mengenai keterlambatan kiriman paket dengan nomor resi 002844754406 yang di pickup pada tanggal 14 Desember 2021 dengan service HALU. Sebelumnya kami sudah menghubungi Ibu selaku pihak pengirim pada tanggal 8 Januari 2022 untuk mengkonfirmasi dan meminta maaf atas keterlambatan tersebut. Kemudian untuk penggantian paket tersebut sudah kami konfirmasi telah diterima oleh Ibu pada tanggal 8 Januari dari pihak Market Place.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan corrective dan preventive action agar kejadian ini tidak terjadi kembali dikemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Seller Dirugikan Akibat Kiriman Hilang, Pihak SiCepat dan Shopee Lepas Tanggung Jawab

Saya adalah sebagai pihak seller yang berjualan di Shopee. Kronologi kejadiannya, pada tanggal 13 Desember 2021, saya menerima pesanan dengan...
Baca Selengkapnya