Gagal Beli Paket Internet Indosat, Sudah 20 Hari Dana Tidak Dikembalikan

Saya membeli paket internet Indosat 25 GB 30 hari melalui aplikasi MyIM3, pada tanggal 27 Januari 2022. Transaksi gagal, tapi sampai hari ini (16 Februari 2022) belum ada pengembalian.

Foto bukti pembayaran berhasil

Pada hari yang sama (27 Januari 2022) saya langsung melapor melalui chat WhatsApp dan diminta mengirimkan bukti melalui email. Oke saya kirim, saat itu saya disuruh menunggu paling lama 3×24 jam akan dihubungi lagi.

Lebih dari itu, saya menunggu kok gak dihubungi. Saya menghubungi lagi via WhatsApp katanya disuruh menghubungi pihak bank. Pada hari yang sama saya menelepon pihak Bank BCA melalui HaloBCA dan dijelaskan betul bahwa saldo saya yang berhasil terpotong itu masuk dengan benar ke perusahaan provider.

Setelah itu saya langsung menghubungi lagi via WhatsApp. Berhari-hari saya ulang-ulang, sampai kadang ada pegawai Indosat yang menyebut namanya Indira tidak respons sama sekali. Tiba-tiba chat ditutup seolah-olah saya penipu. Setelah itu dari mereka bilang kalau tidak ada dana masuk. Saya minta bukti bagaimana dana tidak masuk, sedangkan pembayaran saya berhasil dan ada notifikasi di email?

Saya heran dan sakit hati. Hanya dengan Rp50.000 saja perusahaan itu menjual harga dirinya.

Desi Saputri S.R.
Lamongan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Gagal Beli Paket Internet Indosat, Sudah 20 Hari Dana Tidak Dikembalikan

  • 18 Februari 2022 - (10:24 WIB)
    Permalink

    Pernah waktu beli pulsa bayar pake shopay status transaksi gagal pulsa gak masuk, komplen cuma disuruh tunggu kalo gak slah seminggu lbh baru dikirim itu juga karna sy spam chat tiap hari ditwiter semenjak itu kapok beli pulsa myim3 ky ngemis padahal dah bayar dan ada bukti screnshot

  • 21 Februari 2022 - (13:37 WIB)
    Permalink

    Halo everyone, alhamdulillah dari pihak yang bersangkutan akhirnya menghubungi dan memberikan penjelasan lebih baik. Sampai pada akhirnya masalah ini jadi clear, dan saya mendapat penggantian pulsa sejumlah dengan pembelian paket saya yang gagal, Thanks to Mas Deddy – Indosat.

    Best Regards,
    Desy

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Gagal Beli Paket Internet Indosat, Sudah 20 Hari Dana Tidak Dikembalik…

oleh Desi dibaca dalam: 1 menit
4