Tanggapan Bank Danamon atas Surat Ibu Tri Astuti terkait Tidak Adanya Kejelasan Status Pengajuan Kartu Kredit

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan pengaduan dari Ibu Tri Astuti melalui redaksi mediakonsumen.com, 02 Februari 2022 keluhan dengan judul ” Tidak Adanya Kejelasan Status Pengajuan Kartu Kredit Danamon Grab” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah ditindaklanjuti dengan menghubungi Ibu Tri Astuti secara langsung pada 03 Februari 2022 dan menyampaikan agar Ibu Tri Astuti dapat mengirimkan kelengkapan dokumen untuk proses lebih lanjut.

Namun sampai hari ini Ibu Tri Astuti belum mengirimkan dokumen tersebut. Atas hal ini kami juga telah menghubungi Ibu Tri Astuti beberapa kali namun tidak terjawab.

Dalam kesempatan tersebut kami telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami serta memberikan penjelasan dan solusi atas pengaduan yang disampaikan oleh Ibu Tri Astuti.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama redaksi Mediakonsumen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Kishartomo Purnomo
(PJS) Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Danamon:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Tidak Adanya Kejelasan Status Pengajuan Kartu Kredit Danamon Grab

Sebelumnya terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah bersedia menayangkan surat pembaca saya, atas keluhan pengajuan kartu kredit Danamon...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Ibu Tri Astuti terkait Tidak Adanya …

oleh Bank Danamon dibaca dalam: 1 menit
0