Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Yohanes Pribadi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Yohanes Pribadi pada hari Senin, 7 Maret 2022 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen.

Pada tanggal 26 Februari 2022, Tim CS kami dihubungi oleh customer dengan menanyakan informasi pengiriman perihal pesanan produk yang telah diorder oleh customer. Tim CS pun menginformasikan kepada customer, pengiriman produk masih dalam proses pre-order. Produk dengan keterangan pre-order membutuhkan waktu tambahan/waktu lebih lama untuk pengadaan stok (di luar waktu pengemasan dan pengiriman).

Selanjutnya Tim CS menyarankan untuk menunggu estimasi terakhir terlebih dahulu, apabila sampai dengan tanggal 5 Maret 2022 jika belum berubah statusnya dapat menghubungi CS kembali.

Lebih lanjut, pada tanggal, 5 Maret 2022, Customer menghubungi CS kembali untuk menanyakan status pesanannya yang belum berubah. Tim CS menginformasikan pengiriman pesanan customer akan dilakukan paling lambat mulai tanggal 14 Maret 2022.

Selanjutnya pada tanggal 7 Maret Tim CS merevisi email ke customernya dengan menginformasikan tanggalnya menjadi 25 Maret 2022. Di hari yang sama, tim CS pun menghubungi customer untuk menjelaskan keterlambatan pengiriman dari pihak Samsung.

Sebagai bentuk permohonan maaf, customer pun mendapatkan kompensasi berupa voucher dan travel adapter. Pesanan produk customer pun dapat dilakukan paling lambat mulai tanggal 25 Maret 2022.

Dalam hal ini, pengaduan oleh konsumen sudah terselesaikan, konsumen bersedia menunggu dan bersedia keluhan di Media Konsumen ditutup.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]
PO Samsung Galaxy S22+ di JD.ID Belum Juga Dikirim

Kepada JD.ID, Saya mengikuti PO Samsung Galaxy S22+ melalui JD.ID dengan nomor pesanan 1088955656. Di sana tertulis pesanan akan dikirimkan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Yohanes Pribadi

oleh JD.ID dibaca dalam: 1 menit
0