Tanggapan Bank Danamon atas Surat dari Bapak/Ibu Enjum Jumhemi

Yth
Redaksi Media Konsumen
di Tempat

Perihal: Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak/Ibu Enjum Jumhemi melalui redaksi Media Konsumen, 30 Maret 2022 Keluhan dengan judul ”Dua Kali Kartu Kredit Danamon Grab Tidak Terkirim” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah kami terima dan sedang dalam proses penanganan dengan menghubungi Bapak/Ibu Enjum Jumhemi secara langsung untuk menyelesaikan isu terkait.

Danamon terus berkomitmen untuk peduli dan membantu jutaan orang dalam mencapai kesejahteraan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan mitra.

Demikian dapat kami sampaikan informasi ini, besar harapan kami redaksi dan pihak terkait dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Danamon terhadap surat yang dimuat. Atas perhatian dan kerjasama redaksi Media Konsumen untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Kishartomo Purnomo
(PJS) Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Danamon:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Dua Kali Kartu Kredit Danamon Grab Tidak Terkirim

Kepada Yth. Divisi Kartu Kredit Bank Danamon di Tempat Dengan Hormat, Tanggal 02 Maret 2022 saya dapat notifikasi sms bahwa...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bank Danamon atas Surat dari Bapak/Ibu Enjum Jumhemi

  • 31 Maret 2022 - (07:13 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini cc nya belum saya terima. Pengalaman saya selama ini, jika kurir kesulitan mencari alamat rumah saya, kurir akan wa or tlp minta patokan rumah & share lock. Untuk kurir dari Bank Danamon tidak pernah menghubungi saya padahal saat saya tlp & di tlp pihak bank danamon terakhir kali saya sudah beri jelas alamat rumah yaitu : Jalan Raya Jasinga Tenjo, Kp. Suka Mulya RT 001/002 No. 77, Desa Tenjo, Kec. Tenjo, Kab. Bogor. Kode Pos 16370. Patokan Pesantren Bani Harun, Tenjo – Bogor atau Stasiun Tenjo atau Puskesmas Tenjo ( tempat2 itu ada di google map ). Bahkan saya sudah titip pesan ke pihak bank Danamon, kurir bisa hubungi saya via wa or tlp jika kesulitan mencari alamat rumah saya ( fakta nya kurir tidak pernah menghubungi saya )

    Baru kali ini dapat cc tapi cc nya todak terkirim kirim dalam 2X pemgiriman & waktu satu bulan. tanpa ada komunikasi dari pihak kurir & tiba2 dapat notifikaso sms & email, cc tidak terkirim Padahal setiap hari ada kiriman paket ke rumah saya dari blibli, toped, shopee, jd.id & lazada, baik itu kurir yang pakai motor maupun kurir yang pakai mobil ( big product ). Itu menandakan rumah saya tidak sulit di cari oleh kurir jika kurir nya memang mau bertanya or ada inisiatif untuk mengirimkan cc danamon grab ke rumah saya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Danamon atas Surat dari Bapak/Ibu Enjum Jumhemi

oleh Yudi Helmy dibaca dalam: 1 menit
2