Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Andy Yudithio

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Andy Yudithio dengan judul “Kecewa terhadap Ekspedisi SiCepat yang Melebihi Batas Waktu Pengiriman“, kami menyampaikan permohonan maaf mengenai keterlambatan paket yang diterima.

Perihal kendala paket yang sudah melewati batas estimasi dari layanan REG SiCepat, kami sudah menghubungi Bapak Andy pada tanggal 9 Mei 2022 melalui sambungan telepon dan percakapan WhatsApp menyampaikan permohonan maaf dan kami sudah bantu proses pergantian dana (Free Ongkos Kirim) pada tanggal 9 Mei 2022. Proses pengembalian dana akan dilakukan melalui pihak Marketplace dengan estimasi 3 – 5 hari kerja.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya.

Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Andy menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami R Utami
Manager Social Media

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Kecewa terhadap Ekspedisi SiCepat yang Melebihi Batas Waktu Pengiriman

Surat terbuka ini saya sampaikan terhadap pihak SiCepat. Saya pengguna setia SiCepat, dikarenakan selalu mengantarkan paket tepat waktu berdasarkan ketentuan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Andy Yudithio

  • 18 Mei 2022 - (01:17 WIB)
    Permalink

    Update tanggal 17 Mei 2022.

    Saya selaku pihak yang dirugikan belum menerima pengembalian dana ongkos kirim dari pihak SiCepat ataupun Marketplace.

    Padahal dijanjikan bahwa dana akan masuk 3-5 hari kerja, namun realitanya saya belum menerima. Padahal saya telah mendapat kabar akan diganti dan telah mengajukan penggantian sejak tanggal 9 Mei 2022.

    • 19 Mei 2022 - (14:11 WIB)
      Permalink

      Selamat Siang Pak Andy. Perkenalkan saya Ami, Manager Social Media dari SiCepat Ekspres. Informasi yang saya dapatkan dari tim kami untuk dana sudah dikembalikan oleh Marketplace pada hari ini tanggal 19 Mei 2022 ya Pak. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Andy Yudithio

oleh sicepat-ekspres dibaca dalam: 1 menit
2