Tanggapan Blibli untuk Bapak Yudi Adhi Purnama

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Yudi Adhi Purnama untuk berbelanja di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Selasa (10/5).

Melalui surat tanggapan ini, kami jelaskan bahwa dalam upaya penyelesaian kendala produk, Blibli telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan bahwa produk telah berfungsi dengan baik. Atas kepercayaannya pada Blibli, kami kirimkan voucher belanja Blibli sebagai upaya kami memberikan kepuasan lebih saat belanja di platform e-commerce. Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Yudi selaku pelanggan yang telah bekerjasama dalam koordinasi penyelesaian masalah yang dialami.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pelanggan menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sejalan dengan komitmen #PastiPuasPastidiBlibli. Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Layanan Buruk Xstream Transvision di Blibli

Saya membeli STB Xstream Transvision dari Blibli, dengan nomor transaksi: 12096321918 dan mendapatkan paket diamond 3 bulan. Rencananya akan digunakan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Blibli untuk Bapak Yudi Adhi Purnama

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
0