Kecewa Pelayanan Customer Service Gojek Indonesia

Saya sebagai pengguna salah satu mitra aplikasi anak bangsa Gojek, saya cukup kecewa dengan pelayanan Customer service Gojek Indonesia dalam menangani keluhan mitranya. Saya melihat kurangnya simpati kepada mitra dan hanya dilihat sebagai “Mitra”.

Awal perihal komplain pembelian paket swadaya di Gopartner selalu gagal, dimana Paket Swadaya tersebut merupakan bagian dari promo gojek kepada mitranya.

Setelah mengirimkan baik E-mail ke Gojek Driver Support & chat melalui Twitter sampai saat ini hanya mesin yang menjawab dan hanya pengecekan jawabannya. Saya melihat di sini adanya kurang simpati kepada mitra gojek dan tidak ada solusi.

Mohon kepada Management Gojek Indonesia agar memperbaiki kinerja Customer Servicenya dengan baik agar menjadi Karya Anak Bangsa yang Maju dan tidak deskriminatif kepada seluruh mitranya.

Thanks.

Ade Riefanto
Jakarta Selatan 12960

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pelayanan Customer Service Gojek Indonesia

oleh Ade Riefanto dibaca dalam: <1 menit
0