Sudah 2 Bulan Belum Menerima Hadiah Giveaway Saldo GoPay yang Telah Dijanjikan

Pada bulan April 2022 lalu, saya mengikuti event GiveAway GoPay FinanSiap x Bibit dari Instagram @gopayindonesia. Lalu pada tanggal 25 April 2022, saya menerima DM masuk dari pihak @gopayindonesia, bahwa saya terpilih sebagai pemenang. Pihak GoPay meminta saya mengirim data diri sebelum tanggal 26 April 2022. Jika tidak, maka hadiah akan hangus. Saya pun segera mengirimkan data diri yang diminta oleh pihak GoPay.

Setelah berminggu-minggu berlalu, “Kok belum ada saldo hadiah yang masuk ya?” ujar saya. Maka saya mengirimkan DM kembali ke @gopayindonesia untuk menanyakan perihal belum menerima hadiah saldo GoPay pada tanggal 18 Mei 2022. Sehari setelahnya pihak GoPay membalas bahwa hadiah akan diproses, jika data semua pemenang terkumpul dan membutuhkan proses 14 hari kerja.

Okelah, saya tunggu kembali, sebab saya pegang syarat mereka pada saat mengumumkan pada tanggal 25 April 2022 bahwa pemenang tidak memberikan data diri sebelum tanggal 26 April 2022, maka hadiah akan hangus. Asumsi saya, jika ada pemenang lain yang tidak menyerahkan data diri setelah tanggal 26 April, harusnya hangus dong? Bagaimana nasib pemenang lain yang sudah tepat waktu menyerahkan data diri?

Hari berganti hari, tidak ada kejelasan. Saya tiap hari men-DM Instagram @gopayindonesia. Namun tanpa respons, bahkan cuma di-“Seen” doang. Parah! Respons terakhir terjadi pada tanggal 19 Juni 2022, seperti yang saya lampirkan capture-nya. Katanya masih dalam penanganan tim mereka, dan menyuruh saya menunggu kembali.

Sampai detik ini, tidak ada tanda-tanda hadiah saldo Rp200 ribu yang mereka janjikan, kapan akan saya terima. Beginikah kualitas dari pihak GoPay? Sungguh mengecewakan!

Nova Tri Cahyono
Wonogiri, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:8    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Sudah 2 Bulan Belum Menerima Hadiah Giveaway Saldo GoPay yang Telah Dijanjikan

  • 15 Juli 2022 - (21:15 WIB)
    Permalink

    Case closed.
    Hadiah saldo gopay sudah dikirim oleh pihak gopay pada tgl 15 juli 2022 hari ini pukul 17.36 WIB.
    Pesan buat gopay, kalau niat adain acara, mohon tidak PHP pemenangnya. Jangan sampai dikira tidak punya uang buat kirim hadiahnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah 2 Bulan Belum Menerima Hadiah Giveaway Saldo GoPay yang Telah Di…

oleh Nova dibaca dalam: 1 menit
2