Terima Kasih atas Tanggapan dari Gramedia.com

Berkaitan dengan keluhan saya yang dimuat di Media Konsumen tanggal 12 Juli 2022 kemarin dengan judul “Keluhan Saat Membeli Buku di Gramedia.com”. Tanggal 14 Juli 2022 siang saya mendapat telepon dari pihak Gramedia sebagai respons cepat pihak Gramedia, dan membantu mencarikan judul pesanan yang dibatalkan sebelumnya di cabang lain.

Pada hari ini tanggal 17 Juli 2022, pesanan Tintin saya tersebut telah saya terima lengkap. Dalam hal ini saya sangat berterima kasih dan merasa Gramedia telah menunjukkan tanggung jawab, itikat baik, dan keramahan pelayanan sebagai toko buku terbesar di Indonesia.

Dengan ini saya mencabut semua keluhan saya sebelumnya. Semoga Gramedia semakin baik dalam melakukan penjualan buku-bukunya secara online dan juga dalam update stok barang dan aktif menggalakkan bacaan yang tepat bagi masyarakat.

Terima kasih juga atas respons dan masukan dari pembaca Media Konsumen. Semoga buku-buku lama bagus juga dapat diterbitkan dan dijual ulang kembali agar generasi selanjutnya pun bisa menikmati berbagai ragam karya penulis lama dan baru. Meskipun buku baru dan populer terus bermunculan, buku lama pun perlu tetap mendapat apresiasi dari generasi muda.

Selanjutnya tugas para pembaca lainnya pula untuk terus menggalakkan dan mempopulerkan kegiatan membaca ini bagi kita semua. Salam membaca. 😊

Olivia
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Gramedia.com:
[Total:6    Rata-Rata: 4.3/5]

3 komentar untuk “Terima Kasih atas Tanggapan dari Gramedia.com

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Gramedia.com?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih atas Tanggapan dari Gramedia.com

oleh Olivia Olivia dibaca dalam: 1 menit
3