IConnet Sudah 6 Hari Tidak Ada Koneksi Internet dan Tidak Serius Menanggapi Keluhan Konsumen

Berawal dari tanggal 28 Juli malam hari koneksi internet tidak bisa digunakan, akhirnya pada tanggal 29 Juli kami melaporkan dengan nomor laporan ETIK/2207/051529.

Keesokan harinya tanggal 30 Juli koneksi internet masih mati dengan lampu modem ada tanda kedip-kedip merah. Hingga tanggal 31 Juli sudah 3 hari koneksi internet masih tidak ada dan saya minta kompensasi dan jawabannya kompensasi tidak ada.

Hingga yang bikin dongkol adalah tanggal 2 Agustus tetangga rumah saya mau pasang ICONNET. WHATT? Keluhan saya yang sudah 5 hari saja belum ada jalan keluarnya, malah saya terus yang menghubungi mereka, mereka sama sekali tidak pernah menghubungi saya.

Sebagai pelanggan yang sudah menggunakan layanan ini selama 10 bulan saya sangat kecewa dengan pelayanan mereka tidak serius cenderung tidak digubris, baru tanggal 2 Agustus mereka menawarkan akan mengirimkan teknisi.

Saya mengalami kerugian harus membeli paket data sendiri karena saya dan suami bekerja di rumah. Saya harap ada kompensasi diberikan oleh ICONNET karena sejak tulisan ini saya buat 3 Agustus total sudah 6 hari saya tidak menggunakan koneksi dari ICONNET.

Ulya Farida
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “IConnet Sudah 6 Hari Tidak Ada Koneksi Internet dan Tidak Serius Menanggapi Keluhan Konsumen

    • 4 Agustus 2022 - (10:54 WIB)
      Permalink

      jawaban template
      data saya udah saya berikan diatas
      semua foto bukti yang kalian minta udah saya kasih loh
      gausah minta data
      benerin koneksi nya !

  • 14 September 2022 - (02:23 WIB)
    Permalink

    HAHAHA PERSIS KAK SEPERTI SAYA!!! SAYA SAMPAI MUAK DENGAN PELAYANANYA DAN PEGAWAINYA YANG TIDAK ADA ATTITUDE DALAM MENGERJAKAN TUGAS, MENUNDA DAN MENGGANTI JADWAL VISIT SEENAKNYA, SEDANGKAN KERUGIAN SAYA BERJALAN SETIAP HARINYA SUDAH HARI KE 6, BULAN JULI LALU 2 KALI LOSS TOTAL 6 HARI, SEKARANG BULAN AGUSTUS INI SAYA SUDAH 6 HARI TIDAK ADA TINDAKAN DAN ENGINEER NYA SEENAKNYA BICARA MINTA GANTI HARI SABTU… GILA KALI YA KAK NYESEL SAYA GANTI INI… TELPON NGEHABISIN PULSA SAYA 25RIBU NGGAK CUKUP!!! VIA CHAT TAPI PELAYANAN NGGAK ADA KEMAJUAN!!! ICONNET GANDUL DEPOK NIH TERNYATA SEPERTI INI KINERJANYA DAN PEGAWAINYA!!!

  • 28 September 2022 - (14:35 WIB)
    Permalink

    Saya kira daerah saya saja yg seperti ini ternyata banyak juga yg ngalami kejadian serupa. Bayar full tapi gak bisa full makai internetnya. Malah sering pakai kuota di HP pribadi. gimana coba itung2annya itu?? Toh gak dibalikin juga iurannya kan??Yg rugi pasti masyarakat. Jatohnya mahal juga jadinya kan. Murah apanya??Kalau sesekali gangguan okey..lah ini?hadeuh bikin keributan rumah tangga orang. Karena ini ide suami yg pindah dari provider lama yg sdh bertahun2 kami pakai. Sekarang saya berhenti gk bayar lagi. Kecewa berat. Kalau belum siap sebaiknya jangan dipasarkan dulu ke masyarakat. Ini masyarakat kadung kecewa&rugi. Jadi ogah ngelanjutin. Jangan Salah strategi krn semakin lama kompetitor semakin banyak bermunculan.

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

IConnet Sudah 6 Hari Tidak Ada Koneksi Internet dan Tidak Serius Menan…

oleh Ulya Farida dibaca dalam: 1 menit
6