Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Muhammad Taufik Hidayat

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Taufik Hidayat dengan judul https://mediakonsumen.com/2022/08/02/surat-pembaca/sicepat-sameday-tidak-mau-pick-up-tapi-status-resi-menyalahkan-seller pada tanggal 2 Agustus 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Taufik terkait paket dengan nomor resi 004064124861, saat ini kami informasikan bahwa paket sudah diterima pada tanggal 8 Agustus 2022. Mengenai kurir kami yang tidak mau melakukan pickup paket sudah diberikan punishment sesuai dengan peraturan perusahaan, tentunya kami berterima kasih karena keluhan yang disampaikan akan dijadikan masukan agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Keluhan Bapak Taufik akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Taufik menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sicepat Sameday Tidak Mau Pick-up tapi Status Resi Menyalahkan Seller

Kapok pake Sicepat Sameday. Paket tidak di-pickup tapi status dibuat seenak jidat. Kalau gak keburu waktunya konfirmasi lah yang penting...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Muhammad Taufik Hidayat

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0