Tanggapan MODENA Terhadap Keluhan Bapak Wahyu

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan keluhan pelanggan dari Bapak Mochamad Cipto Wahyu Sasantimanu pada tanggal 1 September 2022 dengan judul “Garansi MODENA Mengecewakan”, dengan ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Wahyu.

Keluhan yang disampaikan telah ditindaklanjuti oleh tim Customer Care kami dengan solusi yang telah disetujui oleh kedua belah pihak.

Merupakan bagian dari komitmen MODENA untuk selalu memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh pelanggan kami. Kami menghargai berbagai masukan terhadap kami guna meningkatkan kualitas pelayanan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk pelanggan.

Jika Bapak Wahyu memiliki pertanyaan atau masukan lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi tim Customer Care kami di 15.007.15, WhatsApp 08151.15.007.15, atau website www.modena.com. Kami akan dengan senang hati membantu seluruh pelanggan setia kami dan memberikan solusi yang terbaik.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Sekali lagi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan akan menjadikan kendala ini sebagai bahan evaluasi kami. Kami juga berterima kasih atas kesediaan Bapak Wahyu untuk berkoordinasi dengan kami dan atas kepercayaannya telah menggunakan produk MODENA.

Hormat Kami,

MODENA
Corporate Communications
Jl. Prof. DR. Satrio Blok C4 No.13, Jakarta, DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:9    Rata-Rata: 2.7/5]
Garansi MODENA Mengecewakan

Saya membeli kompor induksi merk MODENA tipe BI 0721 dengan harga sekitar Rp5 juta. Karena pindah rumah, maka saya simpan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan MODENA Terhadap Keluhan Bapak Wahyu

oleh MODENA Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0