Kejar Diskon Tokopedia 9.9, Sehari Bisa 2 Kali “Zonk”

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat saya ini. Saya sangat menyayangkan kinerja CS Tokopedia yang bernama Hazza dan Bilal, karena mereka selalu memberikan jawaban template yang tidak membantu sama sekali.

Kronologinya, pada tanggal 9 September 2022, pada saat event Kejar Diskon, saya membeli 2 produk pada hari yang sama, yakni pembelian celana pendek Levi’s dari seller Levi’s Official Store dengan nomor invoice: INV/20220909/MPL/2641605739 dan pembelian 2 pieces celana panjang dari seller Rever_Woman Power Merchant Pro, dengan nomor invoice: INV/20220909/MPL/2641032144. Namun edua pesanan saya tersebut dibatalkan seenaknya oleh seller Levi’s dan Rever_Woman.

Untuk Kejar Diskon Levi’s, seller menawarkan ukuran digantikan ke XL dan saya menyetujui. Namun kenyataannya, pesanan saya tidak dikonfirmasi (terbatalkan oleh sistem, karena seller tidak approve). Sementara untuk promo 2 celana panjang oleh seller Rever_woman, barang tersedia tapi seller membatalkan sepihak, tanpa chat apa pun.

Jadi, buat apa ada Kejar Diskon Tokopedia, jika seller bisa sesuka hati membatalkan pesanan? Berani ikut Promo Kejar Diskon Tokopedia, harus bertanggungjawab kirimkan barang tersebut. Jadi tolong kirimkan produk kejar diskonnya.

Hen Tiong
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Promo Kejar Diskon Tokopedia:
[Total:26    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

18 komentar untuk “Kejar Diskon Tokopedia 9.9, Sehari Bisa 2 Kali “Zonk”

    • 18 September 2022 - (08:20 WIB)
      Permalink

      @anak pea: Dimasa-masa pandemi seperti ini dan banyaknya PHK dimana-dimana, kenapa tidak diambil jika ada harga promo di kejar diskon Tokopedia????

      Sebagai tambahan: Masalah saya telah diselesaikan dengan baik oleh cs tokped bernama Helsi. Saya berharap ke depannya Tim Tokopedia dapat lebih selektif lagi dalam menyeleksi promo kejar diskonnya. Pastikan semua seller yang mengikuti promo kejar diskon mengetahui harga promo dan ketersediaan stoknya. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih atas bantuan cs tokopedia Helsi

      6
      1
    • 19 September 2022 - (09:07 WIB)
      Permalink

      Promo yg ngadain Tokopedia blok, kalo gak jujur ya ga usah promo lah.. Emang dasar anak pea

  • 18 September 2022 - (12:00 WIB)
    Permalink

    Dibatalkan karena seller rugi kasih diskon ke pujuang promo seperti anda yg punya duit paspasan

    11
  • 18 September 2022 - (12:51 WIB)
    Permalink

    Kalau ga mau kasih diskon jangan kasih harapan diskon
    Mau anda duitnya banyak tetap aja mental diskon masih berlaku di NKRI

    • 18 September 2022 - (14:04 WIB)
      Permalink

      Sebaiknya lapak yang ikut program diskon gini diwajibkan nyimpen deposit di e-commerce-nya (berupa barang yang akan diikutkan program), biar tidak bisa cancel sembarangan

  • 18 September 2022 - (14:24 WIB)
    Permalink

    Seller aneh. Mau ikutan promo tapi gak mau terima ordernya. Buat Tokopedia, seller yg kayak gitu langsung di delete aja krn bikin jelek reputasi.

  • 18 September 2022 - (19:07 WIB)
    Permalink

    Emang ada yang salah ya kalau orang lain ngejar promo. Itu yang komentar diatas paling juga ngarep BBM subsidi juga. Kesian. Ngebully kok salah alamat.

    • 18 September 2022 - (22:18 WIB)
      Permalink

      Itu yang program diskon masih mending. Barusan tgl 11 kemarin saya beli sandal skechers bukan saat promo 9.9 yang udah saya bayar Lunas dan penjualnyapun memproses pesanan tapi barang tidak juga dikirim. Kemudian penjual memasukkan resi palsu dan sampai batas waktu, penjualnya tidak memasukkan resi baru dan tidak ngirim barangnya sampai ahirnya terjadi pembatalan otomatis. 3hari sia-sia hanya buang-buang waktu saja. Penjual gak tahu diri kek gitu Entah dapat penalti atau tidak kita juga gak tahu. Aturan Tokopedia gak jelas

  • 18 September 2022 - (22:42 WIB)
    Permalink

    Alesan pandemi belanja semvako mah coco lah ini beli lepis 🤣🤣

    Tinggal blacklist aja tokonya gampang kan

    • 19 September 2022 - (08:26 WIB)
      Permalink

      Anda ini gimana sih Bro… Emangnya salah ya beli barang DISKON??? INTI dari masalah ini adalah SELLER yg menipu! Mau ikutan PROMO GRATISAN!!! Mau PROMO tapi nggak mau keluar MODAL!!! Saya yakin ANDA juga beli BBM yg DISKONAN alias SUBSIDI! Beli BBM SUBSIDI itu lebih BURUK dari beli barang DISKON. BBM SUBSIDI itu diperuntukkan bagi orang-orang yg kurang MAMPU. Kalau orang KAYA beli BBM SUBSIDI itu namanya MALING!!! (HAK ORANG MISKIN KOK DI AMBIL). MAMPU BELI MOBIL KOK NGGAK MAMPU beli BBM!!!

      4
      1

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Kejar Diskon Tokopedia?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Kejar Diskon Tokopedia 9.9, Sehari Bisa 2 Kali “Zonk”

oleh Yeremia dibaca dalam: 1 menit
18