Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Atas Surat Bapak Nanang Hasanuddin

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Nanang Hasanuddin menjadi nasabah Bank BRI dan turut prihatin atas kejadian yang Bapak alami.

Terkait dengan pengaduan Bapak Nanang Hasanuddin di Media Konsumen pada tanggal 20 September 2022 dengan judul “Pembobolan Mobile Banking Bank BRI, Uang 63 Juta Rupiah Lenyap”, Bank BRI telah menghubungi Bapak Nanang Hasanuddin pada tanggal 21 September 2022. Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembobolan Mobile Banking Bank BRI, Uang 63 Juta Rupiah Lenyap

Kepada Yth. Bank BRI, Berikut kronologi lengkap kejadian pembobolan mobile banking BRI saya: Pada Hari Jumat, tanggal 02 September 2022,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Hehehe. Nasabah kehilangan uang 63jt cuma dapat ucapan simpati dari pihak bank.

    Ada banyak sekali keluhan/laporan dari nasabah terhadap bank ini, tapi yaaah begitulah.

    Buat nasabah yg bisa pindah/ganti rekening bank, saran saya sebaiknya pindah ke bank swasta atau bank pemerintah lainnya. Meskipun tidak ada yg sempurna, tapi setidaknya nggak separah bank ini

  • Assalamualaikum..
    Jadi ini kelanjutannya bagaimana? Apa BRI hanya sekedar balas rasa empati saja??
    Harusnya OJK bisa bertindak tegas ngeliat BRI seperti ini. BRI bisa dituntut. Saran saya lapor ke polisi lagi aja bro

    • Ya...Sama... saldo Saya Raib dalam Hitungan menit.... Laporan ke Bank tetep di salahkan Nasabah ??? Coba aja di pikirkan kalau tranfer/ top up M Banking saya Maxsimal 25 jt /24 jam.....tapi Kok bisa dalam hitungan menit bisa 64 jt Raib.... ..Siap yg bermain ...jadi mikir

  • Pihak bri seharusnya mau bertanggung jawab atas hilangnya uang nasabah di rekeningnya. Jika ada kelemahan dalam sistem keamanan bri, maka itu adalah tanggung jawab bri. Tanggung jawab ini adalah dengan mengganti nilai uang yang hilang tersebut.

  • Ya Allah yg sy alami terjadi lagi.. saldo dikuras 30 juta sdh lapor polisi dan pihak BRI .dan pihak bank malah menyalahkan kita. Ya Allah sedih .stres nya smpai tak kunjung reda uang di tabung utk anak sekolah diambil maling rekening ???? padahal nama aliran dana dr rekening sy jelas BRI juga.tp pihak bank tdk segera bertindak blokir atw apa kpd no rek nya????