Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Yori Wakanno

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Yori Wakanno di MediaKonsumen.com pada 9 September 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Biaya Pembatalan Kredit di Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Yori.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Yori, yakni terkait dengan pengembalian dana pembiayaan modal usaha.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Yori melalui e-mail pada tanggal 27 September 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa proses pengembalian dana telah berhasil dilakukan sehingga Perjanjian Pembiayaan Bapak Yori sudah tidak aktif lagi.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Yori masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Biaya Pembatalan Kredit dari Home Credit Indonesia

7 hari lalu, tepatnya tanggal 1 September 2021, pihak HCI menghubungi saya melalui telepon untuk menawarkan bantuan pembiayaan modal usaha....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Yori Wakanno

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0