Pengalaman Berlangganan Internet dengan ISP Winet Media

Saya Veronika pelanggan winet media di apartement di daerah Cibubur dengan ID pelanggan 0009-0601 berlangganan Internet Only Upto 50 MBPS dari Winet Media.

Sejak 2019, awalnya saya hanya mencoba dan membandingkan dengan provider lain yang ada di apartemen kami. Namun setelah berlangganan, saya dan keluarga sangat puas karena Winet media bisa memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggannya, itu yang kami sekeluarga rasakan selama hampir 4 tahun menjadi pelanggan winet media.

Misalnya ketika kami butuh informasi ataupun terjadi kendala team winet fast respon baik CS, teknisi, sales. After sales yang sangat dijaga. Jaringan internet pun stabil dan jika dibandingkan dengan kompetitor lain masih unggul dalam segi pelayanan.

Untuk biaya berlangganannya pun masih sangat murah lah dengan kecepatan internet yang saya dapat menurut saya masih worth it lah. Untuk kendala-kendala saya rasa masih kendala yang bisa dibilang hal-hal kecil saja. Dan walaupun kondisi hujan ternyata jaringannya masih oke.

Semoga pelayanan dari Winet media, dapat dipertahankan bahkan kami berharap dapat lebih ditingkatkan lagi.

Salam.

Veronika
Cibubur, Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

4 komentar untuk “Pengalaman Berlangganan Internet dengan ISP Winet Media

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengalaman Berlangganan Internet dengan ISP Winet Media

oleh veronica dibaca dalam: 1 menit
4