Kecewa Pelayanan TAG Perintis Kemerdekaan Palembang untuk Pelat Nomor dan STNK yang Tak Kunjung Keluar

Surat pembaca sebagai luapan kekecewaan saya terhadap pelayanan TAG (Tunas Auto Graha) Perintis Kemerdekaan Palembang. Bulan Oktober ini masuk bulan keempat angsuran yang berjalan tapi sampai sekarang saya tidak mendapatkan kejelasan dari pihak TAG kapan pelat nomor dan STNK saya akan keluar?

Sudah beberapa kali saya melakukan perpanjangan STCK yang setiap per 2 minggu harus diperpanjang hingga membuang waktu dan tenaga kami karena jarak yang lumayan jauh dari rumah kami. Dengan pihak deler kami terus menanyakan kapan selesainya pelat nomor dan STNK tapi selalu mendapatkan penjelasan klise dan seadanya “lagi proses!”

Kog selama itu? Sedangkan yang pembelian sesudah kami sudah keluar dan berseliweran di jalan dengan plat nomor baru baik pembelian di deler TAG ataupun Auto2000. Ada apa dengan pelat nomor dan STNK kami?

Tolong pihak yang berwenang di TAG bisa memberi jawaban dan action dengan permasalahan kami. Terima kasih.

Rudi Syafrizal
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kecewa Pelayanan TAG Perintis Kemerdekaan Palembang untuk Pelat Nomor dan STNK yang Tak Kunjung Keluar

  • 12 Oktober 2022 - (10:35 WIB)
    Permalink

    Ngasih kode kali tuh minta salam tempel biar cepet, masa nanya jawabannya lagi proses terus, wkwkwk..

  • 12 Oktober 2022 - (12:14 WIB)
    Permalink

    Wk.. Wk.. Aman klo itu om, cm ini bkn kito bae ado berapo .kwn jugo alami hal yg samo..

  • 12 Oktober 2022 - (21:49 WIB)
    Permalink

    Mas, biasanya sih yg ruwet di samsat nya.
    Minta folowup ke dealernya.

    Gak kebayang saban 2 minggu sekali memperpanjang surat ompang ?. Mending kalo gratisan. Udah pasti bayar ini mah.

  • 23 April 2023 - (21:54 WIB)
    Permalink

    Buat Pelayanan Service TAG.
    Mohon maaf sebelumnya hanya untuk kemajuan dan Kepuasan konsumen, saya Indra Service Tanggal 20 april 2023 kemarin, Mobil Inova saya ganti Evaporator Depan kena biaya Rp.3.300.000,- setelah service banyak komponen yang rusak salah satunya modul Start STOP Engine nya kena dikarenakan kabel kabel pada saat penggantian evaporator tidak baik. Selain itu mekanik ya berkata Aki ya lemah harus diganti. Sehingga untuk menghidupkan mesin dibutuhkan Jemper. Aki saya ganti baru buka bungkus dengan kode yang sama. Ternyata bukan Aki yang bermasalah melainkan start stop engine yang jebol karna Jemper Aki tersebut. Alhasil biaya yang dikeluarkan menjadi bengkak diantaranya Evaporator 1 unit Rp. 3.300.000 an ditambah Aki Rp. 1.080.000 + Modul start stop engine Rp.1.800.000 Total Rp.6.180.000,-

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa Pelayanan TAG Perintis Kemerdekaan Palembang untuk Pelat Nomor …

oleh Rudy dibaca dalam: 1 menit
4