Gojek Tidak Memberikan Reward GoClub

Saya pengguna Gojek dengan nomor HP: 08515****58*. Saya sudah masuk level Anak sultan di keanggotaan GoClub Gojek. Setiap bulan seharusnya saya mendapat reward cashback Alfamidi/Mcd 100% maksimal Rp20 ribu 3x pada minggu pertama setiap bulannya.

Bulan Oktober ini seharusnya saya terima reward tersebut, tapi sampai saat ini belum saya terima. Saya sudah saya laporkan lewat CS Gojek melalui telepon dan email. Namun jawaban mereka hanya sekedarnya dan tanpa solusi.

Saya sudah berlangganan Gojek sejak lama. Setelah kejadian ini saya tidak percaya lagi dengan Gojek. Kalau memang tidak ada reward seperti itu, lebih baik tidak usah dijanjikan di aplikasi.

Terima kasih, tolong ditanggapi.

Alvin Avriandy
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Gojek Tidak Memberikan Reward GoClub

  • 17 Oktober 2022 - (20:06 WIB)
    Permalink

    Mulai seret bakar duitnya…

    Akun saya juga kadang dapat kadang gak. Bulan lalu dan 2 bulan lalu gak ada sama sekali. Bulan ini dapat beberapa di kategori voucher gopay, goride, gocar, gofood.
    Kalo yang bisa dipakai di alfamart, secure parking ,dll seperti yg penulis keluhkan… dapatnya 100% 10rb 3x.
    Bingung juga harusnya dapat yang apa, antara promo dan kenyataan berbeda

    3
    1
  • 18 Oktober 2022 - (10:38 WIB)
    Permalink

    cashback2 sudah mulai seret dan byk syarat ketentuannya + ribet. sy pernah pakai gopay utk transaksi katanya dpt cashback 5ribu, tp nyatanya ga dapet. selidik punya selidik, ternyata harus pilih dulu promonya cashbacknya, baru tekan bayar. Sengaja dibikin ribet biar byk yg kejebak ga dapet cashback. Padahal mah seharusnya otomatis dong, ga perlu diklak klik klak klik dulu, ga ada orang yg ga mau dapet cashback, bukan?

  • 18 Oktober 2022 - (12:24 WIB)
    Permalink

    Jangan berharap banyak bahkan mitra saja diperlakukan tdk baik dgn cara memindahkan titik lokasi pengantaran dari titik lokasi yg sebenarnya agar tdk membayarkan tarif yg sesuai dgn jarak yg sebenarnya. Bahkan kejadian ini sdh terjadi sejak thn 2017 awal gosend sameday bediri. Laporan dan bukti² cuma dianggap angin lalu

  • 18 Oktober 2022 - (14:29 WIB)
    Permalink

    TS pakai aplikasi legal yang diunduh dari Play Store kan? Ponsel nggak di oprak-oprek kan? Maklum lah jadi sultan ada yang konstitusional ada juga yang pakai tuyul, genderuwo, kuntilanak, dsb.

    • 19 Oktober 2022 - (08:14 WIB)
      Permalink

      Saya sekali saja dapet voucher Alfamart 50.000 pas Anak Sultan , trus jarang ada promo jarang pakai gojek level saya di turun kan ke Juragan , ya wes….ora popo tinggal ganti ke aplikasi satu nya kalau mau pesen makan, Pakai Gopay cuman untuk bayar² kalau beli di Tokopedia
      Wolesss saja….

    • 19 Oktober 2022 - (10:07 WIB)
      Permalink

      hahaha…semua normal bahkan operasional gojek cuma bisa berkelit trs saat di berikan bukti valid dari chat customer penerima yg titik lokasinya di akun ecommernya berbeda dgn yg ada di aplikasi mitra ?

  • 19 Oktober 2022 - (06:43 WIB)
    Permalink

    Saya sering dapat voucher,malah gak kepake. Soalnya hidup bisa boros. Contoh dapat diskon voucher di resto tertentu sebesar 30%. Tapi minimal belanja rp. 300.000

  • 19 Oktober 2022 - (12:24 WIB)
    Permalink

    Saya juga sempet ga dapet reward goclub pas belanja di alfamart jumat pagi, gak lama dapet notifikasi mengenai reward tersebut dan ada di halaman voucer. Harus di klik pakai baru berhasil.

 Apa Komentar Anda?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Gojek Tidak Memberikan Reward GoClub

oleh Alvin dibaca dalam: <1 menit
10