Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Ahmad Kosasih

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Ahmad Kosasih pada 23 November 2022 dengan judul “Biaya PSB IndiHome Terbayarkan 2 Kali”. Menanggapi surat tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak rasakan.

Sebagai tindak lanjut, tim kami telah melakukan pengecekan atas dua transaksi tersebut. Dari hasil pengecekan, ditemukan bahwa status pembayaran melalui BCA gagal. Telkom telah menghubungi pelanggan dan pelanggan bersedia untuk melakukan prosedur refund serta menunggu dana dikembalikan selama 14 hari kerja.

Terima kasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak kami ucapkan terima kasih.

Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 3
Jalan Japati No. 1, Bandung
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Biaya PSB IndiHome Terbayarkan 2 Kali

Pada tanggal 19 November 2022, saya pasang layanan IndiHome di rumah saudara saya. Setelah perangkat terpasang, esok harinya (tanggal 20...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Ahmad Kosasih

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0