Surat Pembaca

Barang Belum Diterima, Tidak Sengaja Klik Pesanan Diterima, Shopee dan Toko Tidak Membantu

Saya pengguna Shopee pada tanggal 24 November 2022 melakukan transaksi d Shopee toko @candradwis. Pada tanggal yang sama, saya tidak sengaja menekan icon “pesanan diterima”. Namun setelah saya komplain ke pihak Shopee dan toko, tidak ada tanggapan yang serius. Dari pihak Shopee itu akan tetap menjadi beban saya, dan dari pihak toko tidak mau tahu.

Hingga surat ini saya tulis, produk tidak dikirim. Saya minta di-cancel tetapi tidak bisa. Mau saya lacak tetapi tidak ada nama jasa kurirnya.

Jadi saya mohon untuk ditindak lanjuti kasus ini dan saya tidak mau semuanya jadi beban saya/tagihan Spaylater saya. Jika di kemudian hari ada tagihan, silahkan pihak Shopee tagih saja ke toko @candradwis, karena dialah yang harus bertanggung jawab.

Terima kasih.

Hormat saya,

Iman Suprianto
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • saran aja nih, biasakan cermat dan teliti. bikin akun baru aja, yg shopeepay laternya ga aktif.
    saya sering tf tnp cod selalu aman.
    klik penerimaan barang setau saya perlu 2x klik, ada pop up yg menginfokan saat klik pertama. apakah sampeyan kepencet di kantong atau anak yg memencet?.

  • Pembeli minta pembelaan dari shopee.

    Detail order aja gak di tampilin disini. Hanya chat saja yg ditampilin, trus chatnya gak keseluruhan lagi. Takut ketahuan ya nakalnya?

1 5 6 7