Tanggapan PALYJA atas Keluhan Ibu Sandra

Dengan hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan PALYJA yang dimuat pada media online Mediakonsumen.com edisi Minggu, 27 November 2022 dengan judul “PALYJA, Layanan Anda Sangat Mengecewakan!”, kami memohon maaf dan memahami kekecewaan yang dialami oleh pelanggan PALYJA. Petugas PALYJA telah melakukan pengecekan ke lokasi persil pelanggan yang beralamat di Jalan Pembangunan 2 No. **B RT.008 RW.002 Komplek PU, Petojo Utara, Jakarta Pusat, 10130 dan hasilnya menunjukkan air tidak keluar dan hal ini juga dialami oleh pelanggan yang berada satu jalur pipa di Jalan Pembangunan 2.

Gangguan tersebut disebabkan adanya penurunan tekanan air di pipa jaringan yang diindikasikan karena kebocoran pipa yang tidak terlihat. Sebagai solusinya, PALYJA akan mencari titik kebocoran dan setelah ditemukan, akan melakukan perbaikan dengan estimasi waktu penyelesaian sampai dengan minggu keempat Desember 2022.

Diharapkan setelah perbaikan kebocoran selesai, kondisi suplai air di area tersebut akan membaik. Kami berterima kasih atas kesabaran dan pengertian pelanggan. PALYJA tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan senantiasa melakukan peningkatan.

Informasi dan keluhan sehubungan dengan pelayanan PALYJA dapat disampaikan melalui Call Center PALYJA di nomor telepon 021-29979999 yang beroperasi selama 24 Jam, 7 hari dalam seminggu, atau melalui e-mail palyja.care@palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952, dengan menyebutkan nomor identitas pelanggan/NOREK dan nomor telepon yang mudah dihubungi.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Lydia Astriningworo
Corporate Communications and Social Responsibility Division Head
PT PAM Lyonnaise Jaya
Dipo Tower Lt. 16, Dipo Business Center, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 51-52
Jakarta Pusat 10260

Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.
Palyja, Layanan Anda Sangat Mengecewakan!

Saya dengan nomor pelanggan Palyja: 000563654, sudah membuat pelaporan 2 Case ID: tanggal 1 November 2022 (9150921903) dan tanggal 7...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PALYJA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PALYJA atas Keluhan Ibu Sandra

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0