Tanggapan PALYJA atas Keluhan Bapak Vincent

Dengan hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan PALYJA yang dimuat pada media online Mediakonsumen.com edisi Rabu, 7 Desember 2022 dengan judul “Kecewa Pelayanan PALYJA, Teknisi Tidak Kunjung Datang”, kami memohon maaf dan memahami kekecewaan yang dialami oleh pelanggan PALYJA dengan NOREK 000471351 atas nama PT. Jawa Barat Indah yang beralamat di Jalan Pluit Karang Asri 3 Blok G**U No.** RT.004 RW.13 Pluit, Jakarta Utara 14440.

Dapat kami informasikan, bahwa sebelumnya PALYJA telah menerima keluhan pelanggan yang sama melalui media online Kompas.com tanggal 4 Desember 2022.

Pada tanggal 5 Desember 2022 petugas PALYJA telah melakukan pengecekan ke lokasi persil pelanggan, dan hasilnya menunjukkan bahwa kondisi aliran air tersumbat pada saringan meter. Setelah dilakukan pembersihan pada saringan meter, kondisi air sudah mengalir kembali.

PALYJA tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan senantiasa melakukan peningkatan.

Informasi dan keluhan sehubungan dengan pelayanan PALYJA dapat disampaikan melalui Call Center PALYJA di nomor telepon 021-29979999 yang beroperasi selama 24 Jam, 7 hari dalam seminggu, atau melalui e-mail palyja.care@palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952, dengan menyebutkan nomor identitas pelanggan/NOREK dan nomor telepon yang mudah dihubungi.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Lydia Astriningworo
Corporate Communications and Social Responsibility Division Head
PT PAM Lyonnaise Jaya
Dipo Tower Lt. 16, Dipo Business Center, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 51-52
Jakarta Pusat 10260

Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Kecewa dengan Pelayanan PALYJA, Teknisi Tidak Kunjung Datang

Saya Vincent, pelanggan PALYJA dengan nomor rekening: 000471351. Saya sudah melaporkan kejadian air tidak mengalir ke rumah saya sejak tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PALYJA atas Keluhan Bapak Vincent

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0