Kecewa dengan Pelayanan PALYJA, Teknisi Tidak Kunjung Datang

Saya Vincent, pelanggan PALYJA dengan nomor rekening: 000471351. Saya sudah melaporkan kejadian air tidak mengalir ke rumah saya sejak tanggal 3 Desember 2022. Namun hingga saat ini tidak ada teknisi yang datang. Setiap hari saya menelepon call center untuk menanyakan kabar teknisi yang datang, tapi hanya disuruh menunggu.

Saya sudah kehabisan air berhari-hari, padahal permasalahan sederhana, filter dari pipa PAM tersumbat. Saya sudah sering mengalami hal ini, dalam 1 tahun bisa 3x. Namun sangat susah untuk mendatangkan teknisi ke rumah.

Call center PALYJA selalu beralasan akan meneruskan laporan (biasanya dalam waktu 1-2 minggu baru teknisi mengabari saya). Setiap menelepon juga selalu memberikan alasan yang berbeda-beda. Saya sudah cek melalui website PALYJA bahwa daerah saya tidak ada gangguan supply air, dan seluruh tetangga sudah saya tanyakan, normal.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan PALYJA yang sangat lambat!

Vincent
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PALYJA atas Keluhan Bapak Vincent

Dengan hormat, Menanggapi keluhan pelanggan PALYJA yang dimuat pada media online Mediakonsumen.com edisi Rabu, 7 Desember 2022 dengan judul “Kecewa...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan PALYJA, Teknisi Tidak Kunjung Datang

 Apa Komentar Anda mengenai PALYJA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan PALYJA, Teknisi Tidak Kunjung Datang

oleh Vincent dibaca dalam: 1 menit
1