Masalah Penutupan Kartu Kredit Bukopin

Saya dahulu adalah pengguna kartu kredit Bank Bukopin. Setelah beberapa tahun kemudian, tiba-tiba saya mendapat SMS iuran tahunan dari kartu kredit tambahan Bukopin. Yang mana kartu tersebut sudah saya sampaikan bahwa tidak saya terima dan saya minta ditutup juga, pada waktu saya mengajukan penutupan kartu utama.

Pada tanggal 28 Juli 2022, saya mencari marketing Bank Bukopin untuk membantu saya menyelesaikan masalah tagihan ini (terdapat di lampiran chat saya). Bahkan saya ikuti syarat penutupan lagi. Saya serahkan form penutupan beserta foto KTP, NPWP yang diminta. Namun hingga saat ini tanggal 29 Desember 2022, saya tetap ditagih lewat SMS, dan marketingnya hanya lepas tanggung jawab.

Mohon bantuan Bank Bukopin untuk menanggapi masalah saya dalam melakukan penutupan. Saya ucapkan terima kasih Media Konsumen yang telah menayangkan keluh kesah saya tentang penutupan kartu kredit Bukopin ini.

Laura Sisilia Widodo
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank KB Bukopin atas Keluhan Ibu Laura Sisilia Widodo

Menanggapi keluhan Ibu Laura Sisilia Widodo melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 31 Desember 2022, dengan tajuk...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Masalah Penutupan Kartu Kredit Bukopin

  • 31 Desember 2022 - (13:55 WIB)
    Permalink

    pernah dateng langsung ke kantor cabang blm ka? kalo belum mending coba dateng langsung ke kantor cabang. smoga cepet selese ya masalahnya.

  • 31 Desember 2022 - (14:16 WIB)
    Permalink

    saran saya mending dateng langsung ke banknya aja jgn melalui marketing, soalnya saya jga waktu itu tutup CC KB Bukopin ke bank langsung aman kok ga ada tagihan lagi.

  • 1 Januari 2023 - (11:52 WIB)
    Permalink

    Mungkin itu anual fee buat CC tambahan,
    Kalau ditagih jangan diibayar, harus jawab konsisten dari awal kalau CC tidak pernah diterima.
    Segera datang ke cabang lamgsung, dulu aku yang U*B juga gitu, akhirnya datang langsung ke cabang dan beres, dicabang kita gak boleh terlihat lemah.
    Harus tegas CC minta di tutup tanpa denda apapun karena CC tak pernah di terima.

  • 1 Januari 2023 - (19:41 WIB)
    Permalink

    Ko sering ya ada keluhan soal penutupan cc. saya baru nutup cc citi, cuma lewat tlp ga pake ribet ga pake syarat apapun, cs nya pun sangat baik.

    • 4 Juli 2023 - (11:19 WIB)
      Permalink

      kayaknya itu tergantung banknya sma yang handle sih bu, soalnya saya kemaren ada dbs dan bank mega jga susah banget buat nutupnya malah di operoper gtu, akhirnya saya pake jasa lwyer malah di gampangin tanpa kita yang warawiri tinggal bayar doang udah dapet surat lunas

 Apa Komentar Anda mengenai Bank KB Bukopin?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Masalah Penutupan Kartu Kredit Bukopin

oleh laura sisilia dibaca dalam: 1 menit
5