Pelayanan Indihome Kurang Baik

Saya daftar Indihome buat PSB melalui sales pada tanggal 27 Desember 2022. Singkat cerita persyaratan dan lain-lain untuk proses verifikasi telah selesai.

Tanggal 28 Desember keesokan harinya ada teknisi survei dan kata teknisi tidak bisa dipasang karena terlalu jauh ODP ke rumah saya 240 meter sedangkan aturan kantor hanya 150 meter. Tetapi ada tetangga rumah saya yang bisa pasang IndiHome padahal rumah saya dekat dengan tetangga tersebut.

Setelah sekian lama menunggu kabar dan tak kunjung muncul kabar dari IndiHome untuk pemasangan lebih lanjut. Saya memutuskan mencoba ISP ke sebelah untuk pasang Megavision yang ODP-nya agak jauh dari IndiHome sekitar 250 meteran tetapi bisa dipasang dan sekarang saya sudah pake ISP Megavision.

Tolong IndiHome dibenahi lagi masalah PSB-ny,a karena banyak yang mengeluh ODP terlalu jauh sedangkan di ISP lain bisa-bisa aja dipasang pada jarak 250 meter.

Angga Mubarok
Kabupaten Bandung , Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Telkom Regional III Jawa Barat atas Surat Bapak Angga Mubarok

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Angga Mubarok pada 10 Januari 2023 dengan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pelayanan Indihome Kurang Baik

  • 10 Januari 2023 - (18:00 WIB)
    Permalink

    kalo swasta= ada kendala–> mengakali bagaimana bs terwujud.
    kalo negeri= ada kendala–> maaf, ga bs, bodo amat dah lu mau blg apa juga. ga ada lu jg ga rugi gw. rugi pasti ditalangi negara.
    hehehe ilustrasi sj om

    • 10 Januari 2023 - (19:07 WIB)
      Permalink

      Sepertinya kaya gitu pak. Moga aja kedepan nya bisa lebih baik ga kalah sama swasta.

  • 10 Januari 2023 - (18:06 WIB)
    Permalink

    Anda harusnya tanya dulu ke tetangga kok bisa pasang, itu kabelnya beli atau gimana? Kl ternyata tidak beli dan gratis dr telkom, baru anda komplain disini. Tp bisa jadi odp tetangga lebih dekat, dan skrang odp terdekat sdh penuh, adanya yg jauh itu yg tersedia.

    • 10 Januari 2023 - (19:12 WIB)
      Permalink

      Sudah pak . ada 2 tetangga yang satu pake indihome yang satu megavision . ini hanya sharing aja ko swasta bisa tarik kabel 250 meter tanpa biaya apapun udah bisa online .
      Sedangkan indihome dibatas 150 meter . tapi kalo saya cek di website nya maksimal tarikan kabel indihome sampe 250 meter . tp ini hanya sharing pengalaman aja pak . semoga kedepan nya BUMN ga kalah sama swasta . sebagai motivasi saja. Toh dirumah saya sudah berlangganan isp lain jg sekarang .

      • 11 Januari 2023 - (12:52 WIB)
        Permalink

        @Angga:
        “Sedangkan indihome dibatas 150 meter . tapi kalo saya cek di website nya maksimal tarikan kabel indihome sampe 250 meter .”

        Berarti petugasnya sedang cari celah ya. Biasa ini sih di instansi pemerintah, apalagi kalau itu masuk “kebijakan” atasan yang bermental sama.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Indihome Kurang Baik

oleh Angga mubarok Hanura dibaca dalam: 1 menit
5