Tri Sedot Pulsa Sepihak Lewat Langganan Konten Premium

Nomor Tri saya (08951575**72), secara sepihak dikuras pulsanya oleh Tri dengan didaftarkan layanan SMS premium Tri Gemezz dari nomor 99876 dan untuk UNREG-nya harus kirim SMS ke 97333. Yang mana nomor Tri tersebut terpasang di modem, sehingga tidak leluasa setiap saat untuk mengecek SMS yang masuk ke nomor tersebut.

Layanan SMS Premium berhasil saya hentikan, tapi pulsa saya yang semula tersisa cukup banyak tiba-tiba sudah habis, karena sudah sekitar 45-60 hari berlangganan konten premium sepihak Rp1.100/hari. Saya komplain keluhan ke CS Tri lewat DM Twitter, tapi hanya dibalas mesin bot template saja, tidak pernah bisa terhubung ke agen CS sama sekali.

Tolong untuk pihak Tri kembalikan pulsa saya, kenapa sejak bergabung dengan Indosat Ooredoo jadi seperti ini semangat melayani pelanggannya? Dulu padahal menurut saya Tri adalah operator yang paling bersih dari praktik sedot pulsa pelanggan.

Terima kasih.

Erwin Wiradinata
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tri Indonesia:
[Total:16    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

19 komentar untuk “Tri Sedot Pulsa Sepihak Lewat Langganan Konten Premium

    • 21 Januari 2023 - (11:22 WIB)
      Permalink

      Betul sekali, dulu waktu tri belum jadi satu dengan indosat saya juga nggak pernah mengalami pulsa kesedot. Tapi sebentar saja tri sudah jadi satu dengan indosat, eee kejadian tiba2 saja kartu saya berlangganan sms berbayar!

  • 17 Januari 2023 - (12:45 WIB)
    Permalink

    dulu sy jg mengalami seperti penulis.
    tp keburu ketahuan, sekitar 1 mingguan lamanya.
    akhirnya sy suruh matiin dan kalo sekali lg diikutsertakan layanan premium, sy akan masukan ke media konsumen. akhirnya cs mengiyakan dan menjanjikan ga bakal terulang. dan memang, sampe skrg tri sy bersih. udah berjalan 2 tahunan aman2 aja.
    sepertinya iya, krn merger dgn indosat. indosat kan rajanya nguras pulsa orang. Lg ada paket internet aja pulsa msh bs ilang, pas ditanya, alasannya: kena pulsa eceran internet, t0L0L atau b360, paket data aktif tp msh bs kena pulsa akibat pemakaian internet. sejak itu sy ga mau byk2 pulsa di indosat saya, selalu Rp 0

    • 17 Januari 2023 - (14:03 WIB)
      Permalink

      Kalo indst dah parah suka iklan flash, sedot pulsa juga, pernah mengalami ada kuota pulsa disedot setelah debat keras baru dikembalikan karna CS memang t*l*l komplen apa cuma bisa jwb karna tdk ada kuota padahal CS kan bisa cek nomor ada kuota apa tdk

        • 19 Januari 2023 - (10:39 WIB)
          Permalink

          ini yg bikin males pake tri, mau ganti tapi paketan masih yg terbaik..
          sekarang sudak tidak pernah isi pulsa fisik lagi, cuma isi paketan lewat g*pay,, pulsa fisik selalu kosong 😓

  • 17 Januari 2023 - (19:01 WIB)
    Permalink

    Kalau memang nomornya untuk modem, sebaiknya jangan ada pulsa atau sisakan maksimal 100 rupiah. Untuk isi kuota modem, jangan pakai pulsa di modem tapi langsung beli kuota via aplikasi dst.

  • 17 Januari 2023 - (21:22 WIB)
    Permalink

    Dulu pengguna three sampai pernah kejadian setiap isi pulsa pulsa kita kepotong buat kuota internet yang gak kita daftarin
    Ternyata mereka kirim sms isi pulsa minimal 20rb dapatkan kuota sebesar berapa gb dengan harga 10rb
    Saya bukan orang yang suka baca sms karena sekarang saya cuman pakai whatsapp buat komunikasi
    Otomatis waktu isi pulsa 50rb langsung di potong pihak three di ganti kuota yang lagi aktifnya lagi… Sama kuota yang gak kta butuhin telepon ke cs three mereka kabarin kita kedaftar otomatis waktu isi pulsa.. saya marahin lah cs nya dan minta jangan pernah spam ke saya untuk program seperti itu bikin saya rugi

    1
    1
  • 17 Januari 2023 - (23:52 WIB)
    Permalink

    Dulu pas waktu ay pake indosat,sm Pulsa suka hilang sndr,tlp Call Center jg percuma gak ada solusi,pulsa hiang gak balik lg….Mknya untk Pribadi,saya Kapok pk Indosat.

    • 18 Januari 2023 - (06:05 WIB)
      Permalink

      Pengalaman pahit pakai 3 skitar 3-5thn yg lalu, dlu ada pulsa 100rb lebih, hp lagi di prgang, tau” Ada notifikasi kirim pulsa sampai beberapa kali ke 3 ke lebih dari satu no, saya datengin ke gerai 3, cuman di buatin laporan doang, saya tadinya tkt no 3 nya di bajak tkt setiap isi pulsa / akun” Yg terhubung ke no 3 bisa di kuras, tapi alhamdulillah ngga, cuma pulsa ga balik, trus no yg di kirim” Pulsa di hubungi pihak 3, satu no bi dihubungi yg lain ngga, tapi pulsa gx balik katanya udh di pakai dan pihak 3 pun tidak mengganti, kata dia ini kesalahan sistem tapi tetep gx diganti, kartu mo diganti sayang udh terhubung kesana sini, sampai sekarang msh di pakai, pemakaian dari thn 2011

  • 18 Januari 2023 - (00:04 WIB)
    Permalink

    Saya punya dua nomor three ga pernah kena potong2 pulsa, cuma sekarang jaringannya jadi lemot ga kaya dulu

  • 18 Januari 2023 - (23:51 WIB)
    Permalink

    Dulu pernah.telp ke cs tri pulsa dikembalikan penuh. Gak tau deh sekarang semenjak merger. Beberapa kebijakan uda gak se ok dulu. Saya uda pake nomer tri lebih dari 10th dan nomer masih 11 digit (kalau gak salah skrg 13 digit) termasuk kecewa dengan tri pasca merger.maunganti nomer sayang uda lama pake. Skrg Internet jd lemot. Sering tiba2 ilang sinyal, masa aktif lebih pelit

  • 19 Januari 2023 - (10:30 WIB)
    Permalink

    Betul bnget skrg pakai Tri makin makin ngeri…pulsa reguler suka ilang dan paket internet harganya udah semakin mahal.Seperti yg lainnya juga skrg sy ikut ngenolin pulsa.Buat internetan sy lbh banyak pakai wifi.Jadi klo beli pulsa atau paket internet skrg seperlunya saja.Dalam hati sy kangen ama Tri yg dulu…Jujur dan murah.Tapi skrg Tri udah beda jauh.

  • 19 Januari 2023 - (13:42 WIB)
    Permalink

    Ada nih yg lbh parah dari 3, stiap plnggan isi kuota dpt bonus kuota lokal. Tp hebatnya kuota lokal tsb br bs dipakai di luar provinsi. Trus, buat apa dikasih bonus?

      • 22 Januari 2023 - (21:33 WIB)
        Permalink

        Betuul, yg parah bukan tri nya, tapi yg pake kartu tri nya, salah sendiri beli perdanan nya ketika lagi di luar kota

 Apa Komentar Anda mengenai Tri Indonesia?

Ada 19 komentar sampai saat ini..

Tri Sedot Pulsa Sepihak Lewat Langganan Konten Premium

oleh Erwin Wiradinata dibaca dalam: 1 menit
19